MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Hadir Kembali di Jakarta Fair 2017

JUN 08, 2017@16:00 WIB | 388 Views

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali berpartisipasi pada event tahunan Jakarta Fair 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemyoran, mulai dari tanggal 8 Juni ini hingga 16 Juli 2017 mendatang. KMI kembali ikut menyemarakkan pesta rakyat yang bertepatan dengan perayaan ulang tahun kota Jakarta ini.

Pada kesempatan ini KMI memamerkan seluruh line-up Kawasaki, mulai dari tipe Ninja Family, Z Series, Versys Series, KLX Series, hingga Big Bike. Selain itu bagi Anda yang ingin melengkapi koleksi apparel dan aksesoris juga bisa membelinya di booth Kawasaki. Seperti biasanya, banyak program-program menarik yang disuguhkan KMI untuk konsumen Kawasaki, antara lain :

Untuk pengunjung setianya, KMI selalu memperhatikan pecintanya dengan menyediakan fasilitas “Kawasaki Executive Lounge” di setiap pamerannya. Kali ini pun KMI masih menyediakan fasilitas ini. Pemilik STNK Kawasaki  dapat menyantap free makanan dan minuman di booth Kawasaki. Bahkan setiap sabtu dan minggu konsumen bisa menikmati minuman bubble tea segar, Chatime. Selain itu jika Anda melakukan pembelian apparel minimal Rp250.000,- atau melakukan pembelian motor di tempat pun juga dapat menikmati fasilitas premium ini.

Selain itu tersedia pula program kredit DP ringan Ninja 250 berupa kredit dengan DP ringan Ninja 250SL untuk tenor 3 tahun. Kalau Anda membeli Versys-X 250 City &Tourer secara cash maupun credit          di ajang PRJ ini, akan mendapatkan sebuah Helm Nolan N86 secara gratis.

Beberapa line-up Kawasaki bisa didapatkan dengan special price, atau harga khusus, diantaranya Z250 SL ABS, Z250 SL, Ninja 300, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan Ninja ZX-14R all type. [bil/timBX]

Tags :

#
jakarta fair 2017,
#
jakarta fair,
#
kawasaki,
#
blackauto