MENU
icon label
image label
blacklogo

Kawasaki Hadir di GIIAS 2017

AUG 09, 2017@19:30 WIB | 307 Views

Soal partisipasi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017) tidak hanya melulu soal mobil. Bahkan motor pun bisa unjuk gigi. Terbukti Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ikut berpartisipasi di salah satu event automotive bergengsi ini. Selain menghadirkan berbagai model big bike dan sportbike terbarunya, KMI juga memanjakan pengunjungnya dengan pelayanan kelas atas. Beberapa line-up Kawasaki bisa didapatkan dengan special price, atau harga khusus, diantaranya Z250 SL ABS, Z250 SL, Ninja 300, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan Ninja ZX-14R all type.

Dengan menyediakan fasilitas “Kawasaki Executive Lounge” di booth Kawasaki Hall 1, ICE BSD, para pemilik motor Kawasaki  dapat “ngopi santai” di booth Kawasaki. Selain itu jika Anda melakukan pembelian apparel atau melakukan pembelian motor di tempat pun juga dapat menikmati fasilitas premium ini.  

Tak hanya disini, jika Anda membeli motor Kawasaki maka dapat fasilitas Kawasaki Road Service atau KRS membantu Anda menangani permasalahan yang terjadi dengan motor kawasaki Anda ketika sedang berada di perjalanan, di kota manapun di Indonesia. Pelayanan ini akan diberikan secara cuma-cuma selama satu tahun.

KMI memberikan 1 buah helm Nolan N-86 untuk setiap konsumen yang membeli Versys-X 250 tipe city maupun tourer, secara cash maupun kredit. Khusus pembelian di GIIAS, Kawasaki memberikan diskon 10 persen untuk knalpot Yoshimura R77 limited. Selain itu juga ada harga promo celana touring Taichi dan Dainesse di booth Kawasaki.

Menariknya, jika pengunjung memutuskan untuk membeli motor big bike Kawasaki dengan harga di atas Rp 200 juta, maka secara otomatis akan mendapatkan benefit dari Kawasaki Rider Protection atau KRP yang membantu Anda dalam menyelesaikan urusan pembiayaan jika terjadi hal yang tidak diinginkan (seperti kecelakaan) pada Anda, motor Kawasaki Anda, dan pihak ketiga yang dirugikan. Nah, tunggu apalagi? [bil/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
kawasaki,
#
blackauto,
#
autonews