MENU
icon label
image label
blacklogo

Jorge Lorenzo Kembali ke Indonesia Namun Kini Bersama Ducati

FEB 02, 2017@19:00 WIB | 331 Views

Jorge Lorenzo kembali mengunjungi Indonesia, namun kali ini dalam suasana yang jauh berbeda. Hal itu mengingat inilah kali pertama Lorenzo ke Tanah Air tidak bersama tim Yamaha.

"Indonesia merupakan negara pertama yang kedatangan Jorge Lorenzo setelah pindah ke Ducati," papar Dian Andyasuri, Director of Lubricant PT Shell Indonesia di Jakarta, Kamis (02/02/2017).

Dian menambahkan, kedatangan Lorenzo dan tim Ducati Corse MotoGP ini sebagai bentuk selebrasi dukungan Shell kepada tim Ducati MotoGP yang sudah berlangsung sejak 1999.

"Kita hadirkan Lorenzo pada acara ini untuk mendukung partnership ini yang telah berlangsung dari 1999. Kerjasama ini juga sekaligus memberi kesempatan bagi Shell untuk uji coba pelumas kami di track balap," kata Adyansuri.

Ia juga menjelaskan sebagai motor dengan performa tinggi, motor Ducati Desmosedici GP 2017 membutuhkan asupan pelumas untuk mendukung performanya. "Pada sirkuit balap, panas mesin bisa mencapai 179 derajat Celsius dan Shell Advance bisa menurunkan suhu menjadi normal," terangnya.

"Kerjasama dengan Ducati Corse di MotoGP dan Superbike sebagai ajang uji coba ekstrim bagi pelumas Shell Advance yang memungkinkan transfer pengetahuan dan teknologi dari arena balap ke produk untuk jalan raya," tutup Karlo Tugaff, Shell Advance Global Associate Brand Manager. [Elk/timBX]

Tags :

#
ducati,
#
jorge lorenzo,
#
motogp,
#
motogp 2017