MENU
icon label
image label
blacklogo

Johann Zarco Merebut Posisi Teratas dari Dovisiozo Saat Sesi Latihan

AUG 04, 2018@10:25 WIB | 87 Views

Pembalap monster Yamaha tech 3, Johann Zarco, meraih posisi teratas disesi latihan setelah mengalahkan Andrea Dovisiozo. Disaat sesi terakhir, pembalap Perancis ini mengganti ban belakang Michellin Medium dan mampu meraih waktu tercepat saat sesi latihan 56.647 detik dengan hanya berjarak 0,073 detik dari Dovisiozo yang sebagian besar selama sesi latihan memimpin di Brno. Sang jawara pembalap Spanyol dari Repsol Honda meraih posisi ketiga diatas Alvaro Bautista dengan selisih waktu 0,003 detik.

Selanjutnya, di posisi kelima dan keenam diraih oleh pembalap dari Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Pembalap asal Suzuki Ecstar, Andrea Ianonne.  Dani Pedrosa meraih upaya pencapaian terbaiknya saat dari start awal pembukaan dan mendapat posisi ketujuh di depan Stefan Bradl dengan penampilan yang mengesankan. Jack Miller dan Tito Rabat meraih posisi kesepuluh dan sebelas.

Nama-nama tersebut meninggalkan beberapa nama besar seperti Jorge Lorenzo dan Cal Crutchlow. Sementara itu Maverick Vinales malah absen dari 10 besar dengan di posisi ke 14. Selanjutnya diraih Silvain Guintoli dan Takaaki Nakagami berada di posisi 16 di akhir sesi latihan kali ini.[Dea\TimBX]

Tags :

#
autonews,
#
motogp,
#
zarco,
#
brno