MENU
icon label
image label
blacklogo

Johann Zarco Incar Podium Teratas di Prancis

MAY 19, 2018@16:00 WIB | 124 Views

 (Johann Zarco)

Berbicara soal Johann Zarco, bisa dibilang saat ini dirinya sedang berada di atas angin. Selain karena sudah dua kali berhasil naik podium, kini pembalap asal Prancis ini juga sedang menempati urutan kedua klasemen sementara MotoGP 2018.

Kondisi ini rupanya sukses untuk meningkatkan rasa percaya diri Zarco. Pada balapan di Prancis nanti, rider berumur 27 tahun ini punya target untuk menjadi juara di negaranya sendiri.

Hal lain yang membuat Zarco jadi optimis dalam menghadapi MotoGP Prancis adalah, karena rider Monster Yamaha Tech3 ini merasa sudah paham dengan kondisi trek di Sirkuit Le Mans.

 (Penampilan Johann Zarco bersama Monster Yamaha Tech3)

Tak hanya itu, sambutan fans di Prancis juga berperan dalam meningkatkan optimisme Johann Zarco. Satu lagi, Zarco juga menilai bahwa motornya saat ini sedang berada dalam kondisi yang optimal.

Seandainya Zarco berhasil menjuarai MotoGP Prancis, maka poinnya akan bertambah menjadi 83, dan bukan tidak mungkin juga kalau dirinya akan menggeser Marc Marquez dari posisi pemuncak klasemen sementara MotoGP 2018. [APSG/timBX] 

Tags :

#
moto gp,
#
moto gp 2018,
#
moto gp spanyol,
#
johann zarco,
#
auto sport