MENU
icon label
image label
blacklogo

Johann Zarco Dapat Durian Runtuh di Spanyol

MAY 09, 2018@09:30 WIB | 138 Views

 (Johann Zarco)

Pada seri keempat MotoGP 2018 yang dihelat di Circuito de Jerez, Spanyol, kemarin, ada tiga pembalap yang mengalami insiden. Mereka adalah Dani Pedrosa dari Repsol Honda, dan duo rider Ducati Andrea Dovizioso dan dan Jorge Lorenzo.

Ternyata, dibalik gagalnya tiga pembalap tersebut dalam mencapai finish, ada satu rider yang justru mendapat keuntungannya. Dia adalah Johann Zarco, pembalap yang memperkuat tim Tech 3 Yamaha.

 (Johann Zarco dengan tunggangannya)

Pasca insiden yang cukup menghebohkan itu terjadi, Johann Zarco langsung tancap gas agar bisa naik podium. Usahanya itu membuahkan hasil yang cukup manis karena saat bendera finish dikibarkan, pembalap yang akan segera bergabung dengan KTM ini berhasil menduduki urutan kedua.

Selain Zarco, dua pembalap lainnya yang naik podium di Spanyol adalah Marc Marquez yang menempati posisi teratas, dan di peringkat ketiga diisi oleh pembalap tim Suzuki, Andrea Iannone.

 (Johann Zarco bersaing ketat dengan Marc Marquez dalam perebutan puncak klasemen)

Dengan hasil yang didapatnya kemarin, kini Johann Zarco berada di peringkat kedua klasemen sementara MotoGP 2018 dengan koleksi 58 poin. Berselisih 12 poin dari pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez. [APSG/timBX]

Tags :

#
moto gp,
#
moto gp 2018,
#
moto gp spanyol,
#
johann zarco,
#
auto sport