MENU
icon label
image label
blacklogo

Jenson Button Senang dengan Perkembangan Mclaren

AUG 10, 2016@13:00 WIB | 431 Views

Pebalapa Mclaren 'Jenson Button' mengatakan bahwa ia sangat senang dengan perkembangan Mclaren, tetapi di lain sisi ia mengakui bahwa tim-nya masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meraih impian tim di kejuaraan Formula One.

Seperti dikutip dari F1today, Maclaren belum pernah memenangkan perlombaan sejak tahun 2012 dan pengalaman yang mengerikan di tahun 2014 namun sekarang Mclaren kembali dalam pertarungan di lini tengah dalam klasemen dan fokus untuk meraih tangga 5 besar di dalam klasemen kejuaraan Formula Satu.

"Semakin dekat Anda sampai ke depan akan semakin baik dan setidaknya kami bisa melawan pesaing kami di sirkuit," kata Button.

"Tahun ini kami memiliki perkembangan dan perubahan yang cukup baik, kami hanya memiliki sedikit masalah di sirkuit bila balapan telah dimulai dan kami berada dalam pertempuran di sirkuit kita pastinya akan mencoba menyalip satu sama lain dari hal tersebut komunikasi antara tim dan pebalap pastinya paling utama untuk membantu menyalip pebalap lain dengan sempurna." tambahnya lagi. 

[Iyus/timBX]

Tags :

#
jenson button,
#
mclaren f1,
#
mclaren,
#
f1,
#
formula satu,
#
formula one