MENU
icon label
image label
blacklogo

Jelang Seri Catalunya - Dovizioso Tak Yakin Naik Podium Lagi

JUN 09, 2017@12:30 WIB | 419 Views

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku sangat diuntungkan di sirkuit Mugello sehingga bisa juara di balapan MotoGP Italia. Dovizioso menyebut mungkin tak lagi bisa naik podium pada balapan yang berlangsung di sirkuit lain, termasuk MotoGP Catalunya,  Minggu (11/6/2017).

“Sirkuit Mugello sangat cocok dengan kondisi karakter Ducati. Kami sangat diuntungkan dengan hal ini,” kata Dovizioso. Dovizioso bahkan membandingkan performanya saat menjalani balapan MotoGP Perancis dengan Italia. Rider berusia 31 tahun itu hanya finis keempat di Perancis. Sedang di Italia Dovizioso mampu menjadi juara meski membalap dalam kondisi sakit setelah keracunan makanan.

Kemenangan di Mugello menjadi catatan penting bagi Dovizioso untuk Ducati dan rider italia. Pabrikan yang bermarkas di Bologna itu baru kembali meraih kemenangan di Mugello setelah era Casey Stoner pada 2009.

Seperti dilansir Speedweek, Andrea Dovizioso menjadi rider Italia yang berhasil memutus dominasi pebalap Spanyol di Mugello. Dan dirinya merasa sangat senang sekali bisa membuktikan ketangguhanya didepan pendukung dan pabrikan Ducati. [ddy/timBX]

Tags :

#
andrea dovizioso,
#
motogp,
#
blackauto