MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Wrangler New Special Edition, Untuk Konsumen Pecinta Pantai

FEB 08, 2022@14:30 WIB | 307 Views

Beberapa kendaraan menelurkan lebih banyak edisi khusus daripada Jeep Wrangler. Pemilik Jeep senang menjadi unik, itulah sebabnya sang pabrikan melayani para pembelinya dengan model khusus yang berubah dari tahun ke tahun. Tahun lalu kita mendengar nama "High Tide," yang diasumsikan akan menjadi semacam paket penampilan untuk Wrangler. Tujuh bulan kemudian, Jeep telah mengungkapkan Wrangler High Tide 2022 dengan warna eksterior High Velocity Yellow baru yang akan tersedia di seluruh jajaran Wrangler.

High Tide akan membuat debut resminya di acara Jeep Beach Week di Daytona Beach, Florida dari 24 April hingga 1 Mei 2022. Model edisi khusus ini ditawarkan mulai dari $49.240 atau setara dengan dengan Rp 798 juta, (ditambah biaya pengiriman $1.595 / Rp 23 juta), yang berarti lebih mahal daripada model Rubicon standar. Dalam sistem keamanan Jeep, High Tide menyertakan banyak perlengkapan keren.

High Tide didasarkan pada model Sport S yang lebih rendah ($ 36.720 / Rp 528 juta), tetapi menambahkan paket Recon Xtreme yang memulai debutnya di Chicago Auto Show tahun lalu. Paket ini dijual seharga $3.995 (Rp 57,4 juta), termasuk ban BF Goodrich T/A KO2 35 inci, roda berkemampuan beadlock 17 inci, rasio poros belakang 4,56, lift suspensi pabrik 1,5 inci, shock yang disetel, hinge-gate reinforcement, jack Mopar spacer, kit relokasi ban, dan ekstensi roda yang melebar.

Selain upgrade tersebut, model High Tide menerima hardtop sewarna bodi, lampu LED, rock rails, Sunrider Fliptop, kaca depan Gorila Glass dan stiker khusus. Sebanyak 500 model High Tide pertama akan diberi badge sebagai edisi khusus Wrangler Jeep Beach dengan stiker "Beach" yang unik di kap mesin. Pembeli dapat memilih warna dari Hydro Blue, Black, Bright White, StingGray dan High Velocity Yellow yang baru. Warna kuning baru ini juga tersedia pada trim Sport, Sahara, Rubicon, 4xe dan 392 seharga $395 (Rp 5,7 juta).  [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jeep wrangler,
#
jeep wrangler new special edition,
#
jeep