MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Tambahkan Warna Cat Eksterior Earl Grey Pada Gladiator 2023

DEC 03, 2022@10:00 WIB | 2,568 Views

Penggemar teh dan Jeep sangat jarang memiliki kesamaan untuk dirayakan, tetapi hal itu mungkin akan ada berkat pickup Gladiator, yang akan ditawarkan dengan pilihan warna Earl grey untuk model tahun 2023.

Jeep menggambarkan warna tersebut sebagai "warna abu-abu yang berani dengan campuran warna aquamarine", yang pertama kali diperkenalkan sebagai varian warna pada konsep Gladiator Farout. Konsep bertenaga EcoDiesel V6 3.0 liter dengan rooftoop berukuran 16 kali 7,5 kaki (4,9 x 2,3 meter) yang dapat menampung empat orang dengan nyaman adalah salah satu rakitan pabrkan mobil untuk event Easter Jeep Safari 2020.

"Komunitas Jeep menyuarakan banyak umpan balik positif untuk warna earl grey saat memulai debutnya pada konsep Gladiator Farout," kata Jim Morrison, wakil presiden senior dan kepala merek Jeep Amerika Utara. "Kami bekerja untuk memberikan apa yang diinginkan oleh pelanggan kami, dan earl grey adalah contoh terbaru dari warna menonjol lainnya yang berbicara kepada komunitas Jeep kami yang setia dan rajin," lanjutnya.

Pembuat mobil sebelumnya juga mengumumkan bahwa warna tersebut akan ditambahkan ke jajaran Wrangler untuk tahun 2023. Pada model itu, warna ungu "Reign" akan bergabung dengan referensi yang sama. Itu adalah rona ungu pertama yang ditawarkan pada Wrangler sejak 2018. "Warna-warna terbatas seperti Earl dan Reign ini menarik banyak penggemar karena menarik, autentik, dan menonjol, seperti halnya komunitas Jeep," imbuh Morrison pada bulan Juli lalu.

Di jajaran Gladiator, warna Earl Grey bergabung dengan High Velocity, Firecracker Red, Hydro Blue, Sarge Green, Silver Zynith, Sting-Gray, Granite Crystal, Black dan Bright White. Warna abu-abu baru tersebut akan ditawarkan pada semua model Gladiator, termasuk Sport, Overland, Rubicon, dan Mojave.

Pelanggan sekarang dapat mulai memesan Jeep Gladiator 2023 mereka dalam warna earl grey, atau salah satu warna yang tercantum di atas. Warna abu-abu baru akan dikenakan biaya tambahan $695 (Rp 11 juta). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jeep gladiator 2023,
#
jeep gladiator,
#
jeep