MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaecoo Resmi Hadir di Malaysia

DEC 09, 2023@14:00 WIB | 190 Views

Jaecoo telah resmi beroperasi di Malaysia dan akan memperkenalkan model pertamanya, J7, pada tahun 2024. Dalam rilis resminya, perusahaan juga mengumumkan kedatangan dua unit pertama J7 AWD dalam bentuk kemudi kanan untuk pengujian jalan raya. dan pratinjau dengan dealer potensial.

Bagi yang belum familiar dengan Jaecoo, ini adalah merek di bawah naungan Chery seperti Omoda yang khusus untuk pasar luar negeri di luar Tiongkok. Jaecoo Malaysia telah memiliki halaman Facebook resmi yang aktif dan berjalan, dan situs web pabrikan tersebut diperkirakan akan mulai beroperasi pada Januari 2024. Sedangkan untuk dealer, perusahaan saat ini sedang melakukan program rekrutmen menjelang pengenalan model pertamanya tahun depan.

Dari segi dimensi, J7 ini berukuran panjang 4.500 mm, lebar 1.865 mm, tinggi 1.680 mm, dan jarak sumbu roda 2.672 mm. Itu membuatnya lebih kecil dari Mazda CX-5 dan Honda CR-V (generasi kelima). Disebut-sebut sebagai "SUV off-road perkotaan yang luar biasa dalam segmen premium," J7 memiliki ground clearance 200 mm, kedalaman rendam 600 mm, approach angle 21 derajat, dan departure angle 29 derajat. Bagi yang mementingkan kepraktisan, J7 memiliki kapasitas derek maksimal 1.300 kg, kapasitas beban atap 75 kg, serta ruang bagasi 412 liter.

Berbeda dengan mobil yang terlihat di Wuhu, dua unit J7 ini dilengkapi dengan powertrain penggerak semua roda, bukan penggerak roda depan. Spesifikasi final Malaysia belum keluar tetapi berdasarkan situs web global Jaecoo, mesinnya terdiri dari mesin bensin empat silinder inline 1,6 liter turbocharged yang menghasilkan tenaga 197 PS (194 hp atau 145 kW) dan torsi 290 Nm.

Bersama dengan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan dan sistem penggerak semua roda yang disebutkan di atas, J7 akan melaju dari 0-100 km/jam dalam delapan detik konsumsi bahan bakar berperingkat WLTP adalah 7,48 l/100 km.

Perlengkapan yang tersedia meliputi kursi pengemudi bertenaga listrik, kursi depan berpemanas dan berventilasi, lampu depan LED, cluster instrumen digital 10,25 inci, layar sentuh infotainment sentral 14,8 inci, Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay, head-up display, hands-free pintu belakang powered, sunroof panoramik, ventilasi AC belakang, hingga 10 kantung udara, dan rangkaian lengkap sistem bantuan pengemudi canggih (AEB, blind spot monitoring, lane departure warning, dll). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
chery,
#
jaecoo