MENU
icon label
image label
blacklogo

Isuzu Resmi Kenalkan D-Max Facelift Mulai dari Harga Rp 341 Juta

AUG 08, 2016@22:30 WIB | 687 Views

Untuk meramaikan pasar kendaraan komersial yang terus berkembang, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Senin (8/8) ini secara resmi meluncurkan D-Max Facelift. D-Max hadir semua varian mulai dari Single Cabin dan Double Cabin Rodeo, semua varian sudah dilengkapi dengan VGS turbo Intercooler dengan power 136 Ps.

Tak hanya model MU-X yang mendapatkan penyegaran, D-Max juga hadir dengan beberapa perubahan seperti Head lamp, Engine 
hood, Radiator Grille, Front bumper, real tail gate outer paner design, alloy wheel design pada bagian ekterior. Sementara dibagian interior D-Max hadir dengan mengusung sistem baru seperti New Meter Cluster, 4WD shift on fly, steering  wheel audio control serta new head unit. '

"D-Max dari tahun kemarin memiliki populasi cukup baik. Kenapa luncurkan model ini, karena walaupun D-Max bergerak lebih lambat, namun respons pasar cukup menggembirakan," kata Joen, Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI).

Joen menambahkan, pihaknya telah melakukan improvement agar cocok di private sector. Tidak hanya di perkebunan, tapi masuk ke jalan.

"Kami juga coba melakukan improvement menjadi lebih high grade," paparnya. 

Isuzu D-Max masih mengusung mesin yang sama dari generasi sebelumnya yakni 2.5 liter yang menawarkan 136 Ps. Kendati demikian mesin tersebut dapat menghasilkan torsi yang lebih besar dibandingkan dengan mesin berkapasitas 3.000cc berkat  sistem VGS turbo intercooler. [ddy/timBX] 

Berikut harga resmi on the road Jakarta.

D-Max

Isuzu D-Max Single kabin Rp 341 juta

Isuzu D-Max double kabin Rp 424,5 juta

Isuzu D-Max Rodeo double kabin manual Rp 466 juta

Isuzu D-Max Rodeo double kabin Automatic Rp 514,5 juta

Tags :

#
isuzu,
#
isuzu d-max,
#
isuzu d-max facelift