MENU
icon label
image label
blacklogo

Isuzu Meluncurkan Bus BEV Pertama di Dunia

OCT 27, 2023@17:30 WIB | 96 Views

Dalam perhelatan Japan Mobility Show 2023 yang dibuka untuk umum pada Sabtu, 28 Oktober (Upacara Pembukaan Resmi pada Kamis, 26 Oktober). Isuzu memamerkan bus kendaraan listrik baterai (BEV), "ERGA EV".

Mewujudkan masa depan transportasi umum, desain secara signifikan meningkatkan keselamatan penumpang dan teknologi BEV sangat mengurangi dampak pencemaran lingkungan. Peluncuran kendaraan di Jepang direncanakan pada akhir TA2024 (berakhir 31 Maret 2025).

ERGA EV merupakan bus BEV berlantai datar pertama yang dikembangkan Isuzu untuk mewujudkan nol emisi karbon. Fleksibilitas tata letak BEV memungkinkan penghapusan step di bagian belakang bus, menciptakan interior berlantai datar sepenuhnya, memungkinkan penumpang naik dan turun bus dengan mudah seperti bus konvensional bermesin diesel non-langkah.

Semua kursi dapat diakses tanpa tangga, sehingga pergerakan di dalam bus benar-benar bebas hambatan. Selain itu, akselerasi dan deselerasi yang lebih mulus, serta tingkat getaran dan kebisingan yang lebih rendah, memaksimalkan keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Pergerakan bebas orang dan barang, kapanpun dan dimanapun. Aman, nyaman, berpusat pada manusia, dan nyaman. Grup Isuzu menatap masa depan dengan menciptakan serangkaian produk dan layanan yang mendorong kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
isuzu,
#
ev,
#
erga

X