MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Tampilan Lamborghini Miura Roadster Satu-Satunya !

OCT 23, 2022@18:00 WIB | 1,338 Views

Satu-satunya Lamborghini Miura Roadster di dunia sekarang sedang dipajang di museum teknologi MUDETEC milik Lamborghini hingga Desember. Supercar topless yang unik ini bukan hanya Miura tanpa atap, tetapi juga menampilkan desain sport yang tidak seperti yang lain dalam sejarah model ini. Berikut ini sekilas tentang apa yang dapat dinikmati oleh pengunjung museum saat mereka berkunjung.

Mobil konsep yang tak ternilai ini tidak pernah menjadi versi produksi, yang membuatnya semakin berharga. Selain itu, perubahan yang dilakukan oleh Carrozzeria Bertone membuatnya mudah terlihat dibandingkan Miura lainnya. Selain tidak adanya atap dan jendela samping, perubahan termasuk kaca depan yang lebih curam dan saluran masuk udara yang lebih besar di setiap sisi mobil. Menurut Lamborghini, perubahan ini "memungkinkan stylist Bertone untuk mempertahankan kemurnian model yang unik."

Di belakang penumpang, mesin V12 yang megah duduk tanpa penutup apa pun seolah dipajang untuk semua orang. Lampu belakang juga unik untuk mobil ini yang difinishing Lamè Sky Blu, warna cat yang berkilauan dalam cahaya. Di dalam kabin, ada banyak perubahan karena kontrol yang akan ditemukan pada Miura biasa, harus dipindahkan.

Awalnya diluncurkan pada tahun 1968 di Brussels Motor Show, mobil pertama kali dijual ke International Lead and Zinc Research Association. Organisasi itu banyak memodifikasinya dengan mengganti beberapa bagian dengan bahan yang lebih ringan, mengecatnya hijau, dan menambahkan interior hijau. Mobil Itu kemudian digunakan sebagai kendaraan demonstrasi teknis.

Kemudian, pada tahun 2007 dan 2008, pemilik baru memastikan bahwa mobil tersebut menjalani restorasi total yang mengembalikannya ke kondisi asli pabrik. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
lamborghini miura roadster,
#
lamborghini miura,
#
lamborghini