MENU
icon label
image label
blacklogo

Interior Mercedes-AMG SL 2022 Tampilkan Layar Sentuh Ber-Engsel

JUL 26, 2021@16:00 WIB | 382 Views

Mercedes-Benz sedang bersiap untuk mengungkapkan generasi berikutnya dari SL-Class yang sudah berjalan lama. Sebagai persiapan, dalam minggu ini merek premium ini mengungkapkan interior drop-top. Pembuat mobil Jerman itu menjuluki kabin "hyperanalog", yang merupakan istilah yang tidak biasa untuk sesuatu yang begitu kental dengan teknologi. Selain itu, SL memperoleh set kursi kedua, pertama kali mereka memilikinya dalam lebih dari 30 tahun.

Untuk Hyperanalog, Mercedes mengatakan tim desain "menciptakan campuran geometri analog dan dunia digital," yang diterjemahkan ke dalam bentuk dan elemen desain yang lebih tradisional, dengan teknologi modern yang menyatu dengan mulus. Contoh yang bagus adalah panel instrumen: fitur penutup dramatis di sekitar layar digital, yang meminimalkan silau. Setengah bagian atas dasbor berbentuk seperti sayap pesawat, lengkap dengan kuartet ventilasi udara ala turbin.

Bagian bawah menampilkan kulit terang yang kontras, mengalir ke centre console dan di sekitar panel pintu. Ini menciptakan bentuk T yang sangat besar di sekitar pengemudi dan penumpang depan. Tentu saja, ini adalah Merc modern, ada pencahayaan ambient yang dapat disesuaikan yang memisahkan dua volume. Di tengah dasbor terdapat layar sentuh 11,9 inci, unit yang sama ditemukan di C-Class terbaru. Karena SL adalah convertible, pengemudi dapat mengatur sudut layar secara elektronik, mengurangi silau.

Ternyata, itu akan menjadi satu-satunya logam lipat di SL generasi ini. Foto mata-mata telah menunjukkan bahwa model 2022 akan membuang hardtop lipat saat ini, alih-alih menggunakan pengaturan kain klasik. Ini mungkin terkait dengan keputusan untuk memberi SL set kursi kedua, sesuatu yang terakhir terlihat pada model 1989, dan tidak pernah tersedia di Amerika Utara.

Sama seperti barisan belakang di BMW Seri 8, ini paling baik dibiarkan untuk orang yang lebih kecil atau digunakan sebagai penyimpanan ekstra. Mercedes mengatakan orang di bawah lima kaki (1,5 m) seharusnya baik-baik saja di sana.

Anda mungkin juga memperhatikan sedikit perubahan nama. Ya, SL berikutnya akan menjadi urusan AMG saja. Ini akan menarik tugas ganda, menggantikan model yang ada serta menutupi tanah yang sebelumnya ditutupi oleh S-Class Coupe. Mengharapkan pengaturan inline-enam dan V8 AMG di bawah kap, dengan SL 73 plug-in berdaya tinggi duduk di bagian paling atas jajaran.[ibd/timBX]

Tags :

#
mercedes-benz,
#
mercedes-amg sl 2022,
#
interior mercedes-amg sl,
#
layar sentuh ber-engse,
#
mobil mercedes-benz