MENU
icon label
image label
blacklogo

Interior Audi e-tron Akan Dikemas dengan Layar Digital

JUL 06, 2018@20:30 WIB | 138 Views

Setelah mengeluarkan teaser selama berbulan-bulan dengan foto prototipe e-Tron, Audi telah merilis foto interior SUV listrik tersebut. Interior Audi e-tron 2020 akan dikemas dengan semua fitur teknologi terbaru Audi, termasuk lima layar digital. Interiornya akan memiliki layar digital 7 inci di pintu depan, yang merupakan bagian dari cermin eksterior virtual, yang menggantikan cermin konvensional.

Dasbor dikemas dengan layar digital, termasuk Virtual Cockpit di depan pengemudi, sistem infotainment dan layar lain untuk climate control. Penikmat audio juga akan hadir dengan suara 3D dari Bang & Olufsen Premium Sound System. Sistem audio memiliki 16 loudspeaker dan amplifier yang memberikan daya hingga 705 watt.

Audi mengatakan bahwa interior e-tron akan memiliki banyak ruang untuk lima penumpang dan barang-barang mereka berkat wheelbase dengan ukuran 115 inci, yang hanya beberapa inci lebih pendek dari Q7.

Audi sebenarnya akan memperkenalkan Audi e-tron 2020 bulan depan di Eropa, tetapi peluncurannya telah dipindahkan ke lokasi yang dirahasiakan di AS. Audi belum mengumumkan tanggal baru untuk peluncuran tersebut., dan kemungkinan Audi e-tron 2020 akan mulai dijual di AS pada awal 2019.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
e-tron,
#
audi