MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Wujud Asli Honda Civic Hatch 2022, Lebih Konservatif

JUN 14, 2021@12:00 WIB | 226 Views

Hanya sehari setelah Honda merilis tiga gambar teaser dari New Civic Hatch, beberapa rendering yang menyoroti gambar berbayang dari mobil baru telah beredar di internet. Rendering ini didasarkan pada penggoda dan berasal dari forum CivicXI . Meski sederhana, mereka memberikan gambaran akurat tentang desain baru Civic Hatch yang akan diluncurkan pada 23 Juni pukul 6 sore waktu setempat.

Sama seperti generasi Civic yang keluar, roofline hatchback secara signifikan berbeda dari sedan. Roof mengalir ke bawah secara dramatis dan seperti model saat ini, ada antena sharkfin yang menonjol di atap. Perbedaan paling jelas antara Civic Hatch baru ini dan yang keluar adalah rear window yang disederhanakan yang tidak lagi terbelah oleh lips spoiler. Selain itu, terlihat bahwa lampu belakang model baru akan lebih konservatif dari pendahulunya.

Berbicara lebih umum, desain Civic Hatch baru tampak lebih matang dan kurang flamboyan dari pendahulunya. Hal ini terutama terlihat di sepanjang sisi di mana garis dan lipatan mobil tua yang rumit telah digantikan oleh single line stretching dari headlight hingga taillight.

Diharapkan, Honda menjual hatchback dengan mesin yang sama seperti sedan. Ini berarti kisarannya dimulai dengan mesin 4 silinder 2.0 liter yang disedot secara alami dengan 158 hp dan torsi 138 lb-ft. Pelanggan juga akan ditawari mesin 1,5 liter turbocharged empat silinder dengan tenaga 180 hp dan torsi 177 lb-ft. Keluarga hatchback Civic akan diungguli oleh model Type R baru. Menariknya, Honda juga akan menawarkan gearbox manual enam kecepatan. Rencananya, Honda akan membangun New Civic Hatch 2022 di pabriknya di Greensburg, Indiana. [ibd/timBX]

Tags :

#
honda civic hatch 2022,
#
honda,
#
new civic hatch