MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Tampilan Ford GT Heritage Edition Private Configurator 2021, Tak Banyak Pilihan

SEP 04, 2020@19:00 WIB | 409 Views

Hanya ada 1.350 orang beruntung yang dapat membeli Ford GT generasi kedua langsung dari pembuat mobil, dan masing-masing diberikan akses ke konfigurator pribadi untuk menentukan spesifikasi supercar yang mereka inginkan.

Kolektor mobil produktif Manny Khosbhin baru-baru ini menerima jatahnya untuk sebuah GT baru. Ini bukan GT run-of-the-mill (istilah di sini digunakan secara bebas), tetapi Edisi Warisan 2021 GT yang langka , salah satu dari hanya 40 contoh yang terikat untuk jalur produksi.

Ford meluncurkan GT Heritage Edition hanya beberapa minggu yang lalu. Ini telah dirancang untuk memberi penghormatan kepada GT40 Mark II yang memenangkan 24 Hours of Daytona pada tahun 1966 dan menggunakan skema cat Frozen White dengan aksen Race Red asimetris, kap carbon fiber terbuka dan grafis '98'. Seperti yang ditemukan Khoshbin di konfigurator, hanya ada sedikit area di mana ia dapat menyesuaikan mobil sesuai selera. Faktanya, satu-satunya pilihan nyata yang tersedia adalah roda serat karbon yang menggantikan roda emas standar.

Juga tidak ada area interior yang bisa diinformasikan lebih lanjut. Namun, itu tidak selalu berarti buruk karena 2021 GT Heritage Edition sudah memiliki interior yang menakjubkan dengan fitur jok Alcantara merah, paddle shifter merah anodized, dan sejumlah aksen merah. Apalagi panel instrumen, headliner dan lingkar kemudi dibalut Alcantara. Ford akan memulai pengiriman model GT 2021 awal tahun depan dan menyelesaikan produksi supercar bermesin menengah tersebut pada tahun 2022. [ibd/timBX]

Tags :

#
ford gt heritage edition,
#
ford,
#
manny khosbhin,
#
gt heritage edition