MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Lima Tingkat BMW Autonomous Driving

MAY 12, 2017@11:00 WIB | 221 Views

BMW saat ini tengah mempercepat pengembangan teknologi autonomous miliknya untuk menawarkan konsumen dengan mobil tercanggih yang pernah ada. Memang BMW dikenal dengan perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan mesin berkendara terbaik yang memuaskan penggunanya.

Kali ini BMWmengakui kepuasan berkendara juga diperoleh dari bagaimana mobil otomatis dapat membuat hidup penggunanya lebih mudah. Sebagai buktinya, BMW merilis video yang menggambarkan 5 tingkat autonomous driving miliknya. Di dalam video tersebut, BMW telah mencapai tingkatan autonomous drving yang kedua. Pengemudi dapat melepas tangannya dan mobil dapat berkendara dengan sendirinya tanpa interupsi dalam beberapa waktu.

Rencananya BMW akan memasuki tingkatan ketiga dalam beberapa tahun mendatang. Tingkatan ini membuat pengemudi melalukan hal lain, namun masih perlu siap siaga jika mobil membutuhkan interupsi dari pengemudi. Tingkatan empat membuat pengemudi dapat tidur dalam perjalanan panjang, hanya saja pada beberapa bagian perjalanan masih membutuhkan interaksi dari pengemudi.

Dan yang terakhir adalah tingkatan kelima, yang tidak membutuhkan interupsi dari pengemudi sama sekali. Bahkan pengemudi tidak diperlukan di tingkatan ini, karena sepenuhnya sudah dipercayakan kepada sistem otomatis. [aag/timBX]

Tags :

#
bmw autonomous driving,
#
bmw autonomous,
#
bmw,
#
blackauto