MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Driving Mode Terbaru di BMW M5

MAY 20, 2017@08:00 WIB | 247 Views

Beberapa gambar bocoran BMW M5 sudah bocor beberapa hari yang lalu. Tenaga yang dihasilkan dari mesin V8 sudah dapat dipastikan bisa melebihi angka 600 hp. Perubahan lainnya adalah sasis baru dengan drivetrain baru membuatnya berbeda dengan pendahulunya.

Seperti yang bisa Anda saksikan di video. BMW F90 M5 dilengkapi dengan sistem penggerak xDrive all-wheel drive. Kombinasi ini memungkinkan M5 memiliki 3 mode berkendara yaitu 4WD, 4WD Sport, dan 2WD bagi Anda yang menginginkan rasa berkendara yang khas.

Anda dapat dengan mudah mengganti mode berkendara tersebut melalui sistem infotainment saja. Dalam sekejap, M5 dapat memiliki beragam karakter yang akan bermanuver sesuai dengan keinginan sang pengemudi.

Mode 2WD sendiri didedikasikan bagi pengemudi yang ingin mengirimkan setiap tenaga dari mesin ke roda belakang saja. Dengan begitu, mobil dapat bermanuver dengan lebih tajam, dan sesekali pengemudi dapat melakukan drifting jika sudah mahir. Pengaturan ini mirip dengan drift mode pada Mercedes-AMG E63 S.

Diperkirakan M5 2018 akan mulai dijual pada akhir tahun 2017, dan mobil ini diklaim sebagai mobil terbaik yang pernah dibuat oleh divisi M.[aag/timBX]

Tags :

#
bmw m5,
#
bmw,
#
blackauto