MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Alasan Honda Bangun Galeri di Mall

APR 11, 2018@09:30 WIB | 164 Views

Honda baru saja meresmikan galeri mereka di Mall Senayan City, Jakarta Pusat. Yang membanggakan, ini merupakan galeri Honda pertama yang ada di dunia.

Melihat tempatnya yang berada di dalam mall, mungkin banyak orang yang menanyakan keputusan Honda terkait hal tersebut. Tapi, Honda sendiri rupanya memang sudah punya pertimbangan akan hal tersebut.

“Kami memutuskan untuk membangun Honda Gallery di dalam mall agar semua orang yang berkunjung ke sini dapat melihat langsung beberapa produk terbaik dan teknologi yang dimiliki oleh Honda,” beber Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relation PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Masih menurut Yulian Karfili, pertimbangan lain yang membuat Honda membangun galeri di Senayan City adalah karena banyak pengunjung mall ini yang sudah melek dengan teknologi dan inovasi dalam hal mobilitas.

Walau di dalam galeri ini terpajang beberapa produk flagship Honda, tapi pengunjung yang berminat membeli produknya tidak dapat melakukan test drive dan melakukan pemesanan unit. Jika memang berminat, maka pengunjung tersebut akan diarahkan ke dealer Honda terdekat.

Honda gallery yang berada di ground floor Senayan City ini buka setiap hari selama jam operasional mall, dan bisa dikunjungi kapan saja sampai Juni 2018 nanti. [APSG/timBX]

Tags :

#
honda gallery,
#
honda prospect motor,
#
astra honda,
#
auto news