MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Perubahan Kabin New Honda Brio

JUN 03, 2016@14:00 WIB | 2,087 Views

Perjalanan media test drive menempuh rute Jakarta-Bogor terasa begitu menyenangkan. Pasalnya bukan hanya soal perubahan pada bagian eksterior New Honda Brio yang makin sporty, tetapi di ruang kabin New Honda Brio dilengkapi fitur-fitur penunjang baru dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Ketika kami memasuki mobil New Honda Brio, kami melihat ada beberapa perubahan dibandingkan dengan Honda Brio generasi sebelumnya. Untuk model New Honda Brio Satya perubahan terjadi pada desain dahsboard, terlihat lebih sporty dengan list chrome, dibungkus bahan suede berkelir cream, Digital A/C, dan head unit analog JVC yang dilengkapi USB.

Sedangkan New Honda Brio RS memiliki dashboard berkelir hitam, mengarah pada elegance sporty, head unit lebih canggih dengan mode touch screen dan Digital A/C.

Tak hanya itu, setir dapat disesuaikan dengan keinginan pengendara, fitur pada setir juga bertambah, kini setir Honda Brio generasi baru dibekali tombol yang terintergrasi head unit untuk memudahkan pengendara mengganti channel radio atau mp3. Selain itu pintu akan terkunci sendiri secara otomatis ketika mobil berjalan.

Perubahan lain juga terjadi pada bagian jok, untuk jok New Honda Brio Satya dibungkus dengan warna cream list putih. Sementara untuk model New Honda Brio RS dibungkus dengan kulit berkelir hitam dengan list merah agar kesan sporty makin kental. [ddy/timBX]

Tags :

#
interior new honda brio,
#
new honda brio,
#
honda brio,
#
honda prospect motor,
#
test drive generasi baru honda brio,
#
honda,
#
new honda brio satya,
#
new honda brio rs