MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Gambar Teaser dari Jeep Wrangler EV

FEB 11, 2021@16:00 WIB | 304 Views

Jeep berencana untuk merilis konsep Jeep Wrangler listrik sebagai bagian dari perayaan Safari Jeep tahunan yang biasanya diadakan di Moab, Utah. Tahun ini acara tersebut akan dimulai pada 27 Maret, ketika Jeep mungkin akan meluncurkan Wrangler EV. Meluncurkan gambar teaser dari Jeep bertenaga baterai tersebut, perusahaan bangga mngatakan jika Wrangler listrik dibuat untuk membawa “teknologi hijau” untuk kendaraan 4 × 4.

Jeep elektrik ini juga akan didasarkan dengan sasis ladder frame yang sama dengan versi berbahan bakarnya. Alih-alih mengunakan platform khusus, insinyur Jeep membagi paket baterai dalam tiga bagian untuk dimasukkan ke dalam frame Wrangler yang ada. Sepertinya Jeep akan memasang motor listrik besar dan modul kontrol di bawah kap mesin.

Jika yang lain memasang motor di salah satu as roda, sepertinya Jeep berencana menggunakan transmisi “lawas” dan transfer case , memastikan ada koneksi mekanis antara as roda depan dan belakang. Jika disetujui untuk diproduksi, Wrangler elektrik ini akan bergabung dengan Jeep Wrangler 4xe plug-in hybrid yang sudah dijual di beberapa pasar dan menawarkan kisaran nol emisi hingga 40km.

Selain itu, Wrangler listrik bisa jadi hanya dua tahun lagi dari peluncuran resminya, meskipun tidak diketahui apakah penggerak AWD mekanis dari konsep tersebut akan dibawa ke lini produksi karena diyakini memiliki implikasi besar untuk efisiensi dan jangkauan. Selain Wrangler tanpa emisi, Jeep juga akan meluncurkan stasiun pengisian tenaga surya barunya yang dapat dipasang di lokasi off-the-grid untuk mendukung model elektrifikasi Jeep yang terus bertambah.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
mobil listrik,
#
jeep wrangler