MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Suzuki Jimny Garapan Tuner Liberty Walk, Bertampang Mewah Mirip Mercedes G-Class

APR 06, 2022@17:00 WIB | 157 Views

Sejak peluncurannya beberapa waktu lalu, Suzuki Jimny ini memang langsung menyita peminat para penggiat otomotif termasuk Indonesia. Punya desain dan garis body "boxy" alias mengotak, Suzuki Jimny ini justru diuntungkan karena potensial untuk dimodifikasi.

Hal tersebut pun dibuktikan oleh tuner Liberty Walk, kali ini dia merombak SUV asal Jepang ini tampil lebih mewah layaknya mobil Eropa. Mulai dari eksterior, Suzuki Jimny dibuat lebih kece dengan pasokan bodykit baru mulai dari bemper depan, over fender hingga bemper bagian buritan.

(via: LBW)

Tak hanya itu saja, tampang fascia depan semakin terlihat ciamik, dengan grill berlabel LBW (Liberty Walk), lampu DRL tambahan, hingga kap mesin yang berlapis karbon kevlar.

Penampilan SUV ini pun kian dibuat mewah, alhasil sepasang headlamp orisinal pun tak lagi terlihat, diganti dengan satu set headlamp Daymaker baru.

Masih dari eksterior, berbagai aksesoris unik pun terpasang apik. Seperti attachment atap, spoiler sporty, hingga talang air yang semuanya berlabel LBW.

Rupanya LBW belum puas sampai disitu, tuner ini pun lantas mengganti seperangkat velg orisinal dengan satu set velg baru berdesain sporty berlapis kelir hitam dan ban Yokohama.

Tampilan mewah pun langsung jelas terlihat dari eksterior barunya kini, namun kabin Suzuki Jimny ini punya ubahan kabin yang tak sembarangan.

Jika kamu perhatikan, seluruh kabin mobil pun di-retrim dengan perpaduan warna kulit hitam plus jahitan putih plus logo Liberty Walk yang menegaskan mobil ini merupakan garapannya, tampilannya pun semakin mewah dan elegan.

Lalu bagaimana soal performa mesinnya, apakah ikut diupgrade? Tak tertulis detail ubahan dari jantung pacu Suzuki Jimny satu ini.

Yang pasti LBW telah mengganti knalpot orisinil dengan sistem full kustom buatan sang tuner itu sendiri. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
liberty walk,
#
suzuki,
#
suzuki jimny,
#
mercedes benz g-class