MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Bocoran Spesifikasi Porsche Mission E

DEC 31, 2017@15:00 WIB | 246 Views

Dua tahun silam, Porsche  telah berencana memasukkan Mission E sebagai electric sedan yang siap masuk ke versi produksi. Saat itu berbagai informasi dikumpulkan (meski sedikit) untuk memastikan berapa kecepatan  dan power yang dihasilkan dari mobil elektrik tersebut. Namun sekarang, Mission E sedikit demi sedikit terkuak, mobil kebanggan Porsche ini rencana akan dijual di akhir 2019.

Automobile yang dikutip oleh motorauthority telah berhasil menghimpun beberapa sample tes awal bagaimana Mission E nanti bakal melenggang di public. Menurut majalah tersebut, Mission E  memiliki tiga power output, 402, 536 dan 670 hp.  Acuan ini menjadi ekspektasi bahwa itu akan menjadi acuan pembuatan basis, untuk tipe S dan Turbo.

Mission E bakal memiliki 2 transmisi percepatan otomatis, yang akan digunakan pada rear atau all wheel drive, yang dibentuk dengan menggunakan system penggerak listrik di masing-masing roda. Belum ditentukan apakah nanti menggunakan rear wheel drive  atau digantikan pada product cycle. Pilihan lain nanti ditawarkan dengan menggunakan limited-slip differential di bagian belakang.

Akselerasi  diharapkan dari 0-96 kpj ditetapkan 3 detik saja, dengan kecepatan tertinggi 155 mph atau sekitar 249,5 kpj.  Untuk ketahanan baterai mencapai 300 mil dalam mix driving, 80 persen diantaranya  hanya menggunakan 15-20 menit dari 350 kilowatt dari pengisian.

Secara topping model, akan mirip dengan Tesla Model S P100D. Tantangannya,  baterai Misson E harus tetap bisa mempertahankan panas termaintain, karena isu tersebut mengganggu Tesla Model S.  Pada Mission E, secara desain mirip dengan Panamera, mengandalkan efficient packaging antara desain baterai dan ruang sehingga bakal menjadi small car.  Dengan low center gravity, air suspension dan track honed steering untuk kemudahan handling.

So, berapa perkiraan harga sebuah Mission E, mungkin posisinya diantara harga Cayenne dan Panamera, dikisaran USD 75.000 hingga 80.000. Apakah Black Pals telah mempersiapkan kehadiran Mission E di ruang parkir rumah Anda? [Ahs/TimBX]

Tags :

#
auto news,
#
porsche,
#
porsche mission e,
#
spesifikasi