MENU
icon label
image label
blacklogo

Ingin Punya Mobil F1 Jalanan? Vandal One Jawabannya

FEB 22, 2019@10:00 WIB | 378 Views

Di Inggris ada banyak gudang. Di beberapa gudang ini terdapat orang-orang yang dengan ambisius membangun mobil sport sejati nan ringan. Kami sudah melakukannya selama bertahun-tahun: Caterham, BAC, dan Ariel adalah semua kisah sukses Inggris. Sekarang Amerika menginginkan sepotong porsi kue pasar mobil sirkuit dengan ini; Vandal One.

Mari kita semua setuju sekarang bahwa dia terlihat layak. Daftar pekerja karyawan Vandal meliputi mantan insinyur McLaren, Lotus, Lola, dan Mazda. Dengan menggunakan semua taktik engineering dan hardware yang pintar, yang terlihat pada mobil-mobil sport kelas atas, dan One adalah perangkat keras yang serius.

Seluruh mobil dibangun di atas material karbon monocoque dan serat karbon datar bagian depan dan belakang yang juga berfungsi sebagai bagian dari aerodinamika. Duduk di belakang pengemudi adalah mesin Civic Type R yang sama dari Honda yang Ariel pasang ke Atom 4 baru-baru ini.

Tetapi kalau mobil Atom memiliki tiga peta kekuatan 220bhp, 290bhp dan 320bhp, Vandal hanya tersedia dalam spesifikasi dasar 340bhp, dan spesifikasi 'R' dengan 560bhp yang sangat sulit dipercaya bisa meraung hingga putaran 9.000 rpm dalam mobil yang hanya berbobot 555kg.

Jadi – matematikanya - yang secara signifikan lebih banyak kekuatan daripada Atom dalam sesuatu yang beratnya kurang daripada dia. Mengingat apa yang dilakukan Atom pada wajah Anda saat melesat di kecepatan penuh, yang ini mungkin merupakan mimpi terburuk para dokter bedah plastik. Atau malah sahabat?

Sama seperti mobil balap prototipe Le Mans dan mobil-mobil Formula Satu, mesin dan gearbox (paddle shifter sekuensial enam kecepatan racikan Sadev dengan durasi perpindahan 40 milidetik) terintegrasi dengan suspensi belakang. Ini juga termasuk suspensi pushrod yang mewah. Yang bisa diangkat secara hidrolik untuk memberikan jarak pijak lima inci lebih tinggi untuk berkendara di jalanan biasa.

Sway bar juga dapat disesuaikan, seperti peredam JRi, memungkinkan Anda untuk mengubah pengaturan keras atau engganya yang Anda suka. Atau, jika Anda malas, Vandal menawarkan layanan penyetelan di sirkuit untuk setelan, analisis data (One memiliki paket telemetri onboard yang mengirimkan data chassis dan mesin secara langsung ke server Cloud Vandal) dan pelatihan pengemudinya.

Tidak seperti BAC Mono dan Caterham 620R di mana Anda membutuhkan punggung yang lunak ular dan badan yang elastis untuk masuk, Vandal telah dirancang untuk sedikit lebih akomodatif. Dan kemasan aerodinamika yang dipandu CFD sehingga panel bodi benar-benar bisa ditukar-tukar, sehingga mobil Anda masih bisa mempertahankan sasis dan mesin yang luar biasa itu tetapi tetap relevan dengan gaya atau setidaknya tetap mengikuti kemajuan aerodinamikanya.

Semuanya terdengar mahal, bukan? Ya, benar. Harga mulai dari USD 122,513, seperti halnya BAC dapat bertambah ketika Anda mencentang semua fitur opsi, kami diberitahu bahwa spek senilai USD 195,499 diyakini masih cukup terjangkau. Vandal ingin pemiliknya menggunakan mobil mereka di sirkuit. Dan gunakan mereka dengan keras.

Jadi itu harga tersebut sudah termasuk perangkat keras yang dapat digunakan seperti rem yang secara signifikan lebih murah untuk diganti daripada rem milik Porsche, setelah beberapa hari ngebut di trek. Anda bisa mendapatkan kembali uang Anda dengan cara itu. Mungkin..[bil/timBX]

Tags :

#
vandal,
#
vandal one,
#
honda,
#
civic type r,
#
formula satu,
#
auto news