MENU
icon label
image label
blacklogo

Ingin Merawat Porsche Klasik? Datangi Saja Porsche Centre Jakarta

MAR 26, 2018@10:00 WIB | 129 Views

70 persen kendaraan Porsche yang pernah dibuat, masih ada di jalan sampai hari ini, dan ini masih ada karena kedua pihak dari pemilik mobil dan mitra yang handal bekerja bersama-sama untuk menjaganya. Berbekal pengalaman yang sudah bertahun-tahun dengan mobil klasik membuat Porsche Center Jakarta menjadi tempat yang bisa BlackPals andalkan untuk reparasi, servis dan restorasi mobil produksi Porsche.

Porsche Centre Jakarta pun memiliki teknisi bersertifikat, yang memiliki akses langsung ke semua literatur teknis, proses otentik dan arsip bersejarah untuk memastikan bahwa Porsche klasik Anda ada di tangan terbaik di Porsche Centre.

Sebagai tambahan, in-house trainer mereka juga dilengkapi dengan sertifikat internasional selalu melakukan program pelatihan untuk memastikan bahwa semua teknisinya selalu update dengan keterampilan teknis dan pengetahuan produk terkini.

Porsche juga memahami betapa penting mobil klasik Anda untuk Anda, kesehatan Porsche Anda sama pentingnya bagi mereka. Tim Porsche Classic Specialist yang berada di Jerman mendukung Porsche Centre Jakarta sebagai Porsche Classic Partner. Bantuan untuk perbaikan yang kompleks dibantu langsung dari Jerman oleh teknisi profesional. Ini untuk memastikan kepatuhan terhadap standar global yang dipasok oleh Porsche Service Centre resmi.

Untuk Porsche, tidak ada yang lebih baik dari suku cadang orisinil mereka yang dilengkapi oleh garansi spesial untuk memastikan keaslian dan kualitasnya. Semua suku cadang orisinil Porsche akan pas secara sempurna untuk Porsche, bahkan untuk rangkaian model klasik agar dapat mengembalikannya menjadi sesuatu yang benar-benar ikonik.

Porsche berkomitmen untuk terus meningkatkan dan mempertahankan tingkat kepuasan pelanggan, Porsche Centre Jakarta adalah Porsche Centre pertama di Asia Pacific yang memiliki fasilitas pelatihan ekstensif untuk mempersiapkan tim Sales and After Sales mereka dengan pengetahuan dan kompetensi yang canggih untuk mencapai kinerja yang luar biasa terhadap pelayanan yang unggul.



Berminat? Workshop Porsche Centre Jakarta buka pada hari Senin sampai Jum’at Jam 08.30 sampai 16.30, dan pada hari Sabtu Jam 08.30 sampai 14.30. Silahkan menghubungi mereka untuk konsultasi mengenai Porsche klasik Anda di nomor telepon 021-7258000. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
porsche,
#
porsche centre,
#
porsche center jakarta