MENU
icon label
image label
blacklogo

Informasi Masih 'Ghoib', SUV Terkecil Dari Jeep Terciduk Sedang Parkir

JUN 20, 2022@17:00 WIB | 143 Views

Jeep sepertinya akan mengeluarkan SUV ukuran compact yang untuk saat ini diberi nama "Baby Jeep". Baby Jeep ini terciduk sedang melakukan pengujian di Eropa dengan kamuflase bodi yang hampir menutupi sebagian besar detail dari desain SUV ukuran compact ini.

Baby Jeep ini bisa dikatakan adalah model Jeep terkecil yang pernah dibuat, dan diperkirakan akan diproduksi di pabrik Stellantis di Tychy, Polandia. Berbagi platform yang sama dengan Alfa Romeo Brennero yang akan datang, Baby Jeep ini digadang-gadang akan menggantikan Fiat 500X.

Di foto spyshot ini, terlihat lubang di bumper bagian belakang yang bisa diartikan bahwa SUV ini akan datang dengan mesin pembakaran internal. Namun, tidak menampik kemungkinan bahwa SUV compact ini juga akan datang dalam versi all-electric dan model hybrid. 

Tidak jelas apakah SUV ukuran kecil ini akan membawa konfigurasi penggerak all-wheel drive. Sebelumnya, Baby Jeep dirumorkan akan datang dengan konfigurasi penggerak front-wheel drive untuk varian standar.

Kabarnya, SUV terkecil yang pernah dibuat oleh Jeep ini akan mulai diproduksi sekitar akhir tahun ini, yaitu bulan November 2022. Sampai saat ini, pihak Stellantis masih tutup mulut mengenai detail performa dan fitur dari Baby Jeep. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
spyshot,
#
jeep,
#
stellantis,
#
jeep wrangler