MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti Kenalkan Infiniti Q Inspiration

APR 03, 2018@15:30 WIB | 104 Views

Infiniti memperkenalkan Infiniti Q Inspiration, mobil “inspiratif”nya kepada dunia untuk menarik pembeli dari merek-merek prestise yang bersaing saat ini.

Berdasarkan pernyataan dari Francois Bancon, Wakil Presiden Strategi Produk di Infiniti, dalam pameran otomotif di  Detroit Auto Show pada tahun 2019 mendatang, infiniti akan memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana sebuah SUV terlihat menggunakan “style” yang sama dengan Infiniti Q Inspiration

“Kami sedang mengerjakan banyak pilihan untuk ini, karena kami harus segera mengatakan sesuatu; mungkin tahun depan di Detroit atau sesuatu seperti ini,” kata Bancon, dilansir dari motoring.

"Kami melakukan beberapa pekerjaan pada jenis sedan karena itu adalah prioritas tinggi," katanya mengenai Q Inspiration, yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Q70. Sedangkan Q70 selama ini menjadi pesaing bagi BMW Seri 5 dan Mercedes E-Class dengan ukuran yang sama. Bancon mengatakan bahwa mobil konsep berikutnya kemungkinan akan menjadi tindak lanjut untuk SUV QX70.

"Langkah selanjutnya akan lebih banyak bagaimana kami menerapkan arah desain seperti ini pada SUV crossover, yang tidak mudah," katanya.

QX70 adalah kandidat logis untuk studi desain baru karena dua alasan, salah satunya adalah usia, yang lain menjadi dimensinya relatif terhadap platform modular baru yang dikembangkan Infiniti.

Ini akan menjadi tirai untuk QX70 saat ini namun jauh lebih lama, bukan hanya karena tidak kompetitif di pasar, karena usia, tetapi karena powertrains yang ada akan membuatnya tidak sesuai dengan undang-undang emisi yang akan datang di ekonomi global.

“Ini tidak sesuai di mana-mana sehingga kami harus menghentikan produksi mobil ini. Sayangnya, karena ini adalah salah satu mobil terbaik, kami melakukan diskusi panjang untuk memperbarui desain QX70 dan akhirnya kami berkata: 'tidak, kami tidak akan melakukan apa-apa'. Segala yang kami lakukan akan membuat mobil ini menjadi lebih buruk,” katanya.

Jadi, perkirakan QX70 baru akan dikemas lebih efisien, dengan gaya SUV konvensional, tetapi lebih ringan dan lebih hemat bahan bakar. Mungkin akan menjadi SUV EV atau sesuatu seperti ini." kata Bancon.[prm/timbx]

Tags :

#
autonews,
#
infiniti,
#
qinspiration