MENU
icon label
image label
blacklogo

Incar Hasil Maksimal - Tim Haas Bakal Upgrade Mobil Balapnya

AUG 22, 2017@22:30 WIB | 105 Views

Guenther Steiner, selaku kepala tim Haas Formula 1 akan siap kembali beraksi pada akhir pekan ini untuk melakoni balapan di Grand Prix Belgia, tepatnya di sirkuit Spa-Francorchamps.

Sebelumnya, tim Haas mengalami hari-hari dengan ketidakberuntungan pada beberapa balapan terakhir saat pebalapnya, Romaim Grosjean tidak bisa menyelesaikan balapan dan rekannya, Kevin Magnussen hanya berhasil finish balapan di urutan 13.

Guenther Steiner juga menegaskan bahwa timnya akan membawa beberapa upgrade ke mobil balapnya dalam persiapan untuk menghadapi Grand Prix Belgia dan putaran balap berikutnya yang akan dihelat di Monza. Kedua sirkuit tersebut memiliki trek lurus yang sangat panjang hingga membuat tim Haas percaya diri akan mendapatkan raihan hasil terbaik.

"Kami akan membawa beberapa komponen untuk meng-upgrade mobil hingga memiliki daya downforce yang kompetitif untuk menghadapi sirkuit Spa-Francorchamps dan Monza, dan kami sangat yakin apa yang harus kami lakukan untuk menjadi yang terbaik saat berada di kedua sirkuit tersebut," ungkap Steiner.

"Paket upgrade yang kami bawa akan menjadikan kami sebagai pesaing tertinggi di lini tengah, dan kami sangat berupaya untuk bisa mendapatkan posisi sepuluh besar menjelang balapan nanti, jadi mari kita lihat saja apa yang akan terjadi di Spa dengan mobil balap kami yang telah mendapatkan sejumlah upgrade," tambah Steiner.

Steiner juga mengungkapkan, bahwa pertarungan di lini tengah sangat tidak bisa diperdiksi dan segala kemungkinan pasti akan terjadi. "Saat kami berada di Austira, kami memiliki mobil dengan daya kecepatan yang sangat signifikan dan kami pun pernah menyodok ke posisi keempat meskipun kami tidak mampu mempertahankan posisi tersebut dengan lama."

Namun begitu, tim Haas sendiri tidak bisa memberikan spekulasi lebih jauh lagi, namun dengan daya upgrade yang akan mereka bawa ke Belgia sudah pasti mereka mengincar posisi terbaik. Steiner pun mengatakan, bahwa tim-nya akan terus melakukan pekerjaannya dengan semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil maksimal. [yus/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
blackauto,
#
autonews