MENU
icon label
image label
blacklogo

Imaginasi Liar Berbentuk Lamborghini Forsennato

JAN 08, 2018@15:30 WIB | 580 Views

Lamborghini tidak asing dengan mobil konsep agak ekstrim. Anda bisa menemui 14 konsep diantaranya di sini. Tapi kita tidak bisa menambahkan model Forsennato ini ke dalam daftar.

Itu karena ini adalah karya desainer Dmitry Lazarev, seseorang yang mengeluarkan pulpen berwarnanya dan membuat sesuatu yang membawa estetika heksagonal Lambo ke dala disain ekstrimnya. Kelihatannya jujur agak gila, yang di dunia supercar, biasanya jadi hal yang bagus.

Tidak ada info untuk kejelasan disain ini mau dibawa ke mana, jadi kita harus membuat angka besarnya kekuatan sendiri di kepala Anda. Dek belakang yang diperluas terlihat prima dan siap untuk menerima mesin V12 yang besar dibandingkan dengan V10 (yang sedikit) kurang masif. Jika meminjam mesin dari Aventador S, itu berarti 730bhp, 0-100 kpj di bawah tiga detik dengan kecepatan tertinggi sekitar 354 kpj.

Tapi, seperti yang kita katakan, performanya adalah sesuatu yang bisa membiarkan imajinasi Anda berjalan liar. Seperti suara yang dibuatnya. Tetap akan menjadi keras, kan? [bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini forsennato,
#
lamborghini,
#
blackauto,
#
autonews