MENU
icon label
image label
blacklogo

IIMS 2017 Dijanjikan Jadi Destinasi Wisata Otomotif

FEB 17, 2017@16:23 WIB | 319 Views

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 telah ditetapkan bakal berlangsung di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, 27 April-7 Mei. Tetap mengambil tema "The Essence of Auto Show", pameran ini akan menjadi destinasi wisata otomotif di Jakarta.

PT Dyandra Promosindo selaku panitia penyelenggara telah menjanjikan jika IIMS 2017 akan jauh lebih meriah dibanding perhelatan yang sama tahun lalu. "Tahun ini akan jauh lebih besar, karena kita pakai semua Hall di JIExpo," tegas Daswar Marpaung, President Director PT Dyandra Promosindo, di Jakarta, Kamis (16/02/2017).

Sementara itu Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo menambahkan, IIMS tahun ini akan lebih banyak Agen Pemegang Merek (APM) baik mobil maupun motor dan industri penunjang otomotif seperti spare part, aksesoris serta berbagai komunitas yang ikut serta.

"Bila tahun lalu ada 34 brand yang terlibat kali ini target kita lebih banyak. Sehingga selain dari segi jumlah peserta pameran, IIMS bukan lagi sebagai ajang transaksi jual beli tapi telah menjadi sebuah ajang kegembiraan untuk keluarga, komunitas, dan seluruh penggemar otomotif," kata dia.

Selain peserta dari APM dan industri pendukungnya, pameran otomotif yang dibentuk dalam konsep Carnival itu juga bakal menghadirkan sederat acara menarik. Mulai dari kontes car audio, gymkhana, kejurnas drifting, community meet up, serta acara lain.

"Kami juga akan desain konsep town di tengah-tengah area JIExpodalam bentuk carnival yang diisi berbagai acara, disini mobil boleh lewat. Suasana seperti ini yang akan membuat IIMS 2017 jauh berbeda dari tahun lalu," lanjut pria yang kerap disapa Kohen tersebut.

"Kita akan buat IIMS 2017 menjadi destinasi hiburan yang untuk keluarga bisa bergembira disana dan ajang kumpul-kumpul keluarga komunitas. Untuk itu tema Carnaval menjadi menarik dan tepat," tukasnya.

Dan untuk memudahkan transaksi penjualan selama IIMS 2017, Dyandara Promosindo juga bekerjasama dengan BCA Group untuk penawaran paket kredit pembelian produk otomotif, serta Blibli.com yang menawarkan pembelian dnegan cicilan hingga 0% selama berlangsungnya pameran. [Elk/timBX]