MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Tucson Facelift Hadir di New York Motor Show

APR 03, 2018@14:00 WIB | 154 Views

Setelah menampilkan wujud asli All New Santa Fe, kini giliran Tucson Facelift yang dihadirkan oleh Hyundai. Ya, Hyundai memanfaatkan momen New York Motor Show 2018 untuk merilis Tucson facelift.

Walau hanya facelift, tapi Hyundai tampak tidak mau tanggung dalam meremajakan Tucson. Di bagian depan, Hyundai melakukan revisi di bagian gril, motif pelek, lampu utama, rumah fog lamp, dan tentunya bumper.

Pindah ke belakang, lampu Hyundai Tucson facelift tampil lebih pipih dari sebelumnya. Bumper belakang Tucson facelift juga dirubah oleh Hyundai.

Kalau boleh jujur, ubahan yang terjadi di eksterior Hyundai Tucson facelift berhasil membuatnya tampak lebih segar dan mewah dari sebelumnya.

Masuk ke kabinnya, mungkin dasbor adalah bagian yang paling banyak berubah di interior Hyundai Tucson facelift. Sebab, desain dasbor Hyundai Tucson facelift tampak cukup jauh berbeda dari yang sebelumnya.

Sekali lagi, Hyundai terlihat serius dalam menggarap Tucson facelift. Pasalnya, pabrikan asal Korea Selatan ini memberikan banyak fitur untuk SUV andalannya ini.

Guna memberi kenyamanan yang lebih untuk si pengendara, Hyundai membekali Tucson facelift dengan kamera 360 derajat yang mampu memvisualkan area sekitar mobil via layar monitor.

Fitur keselamatannya juga tergolong lengkap, karena Hyundai Tucson facelift ini memiliki autonomous emergency braking, lane keep assist, dan driver attention warning.

Belum cukup sampai di situ, ternyata Hyundai juga memanjakan penumpang Tucson facelift dengan fitur hiburan berupa koneksi Bluetooth, Apple CarPlay, dan Android Auto. [APSG/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai tucson,
#
tucson facelift,
#
suv hyundai,
#
auto news