MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Tatap Optimisme di Eropa

JUL 19, 2017@15:00 WIB | 171 Views

Hyundai Motor Corporation, memiliki ambisi penuh, bahwa penjualan mobilnya  bakal terlaris di Eropa pada tahun 2021. Hal itu disampaikan langsung oleh Thomas A. Schmid, Senior Vice President dan Chief Operating Officer Hyundai Motor Eropa, saat memperkenalkan i30 N dan i30 Fastback di Dusseldort, Jerman.

Menurut Schmid, pihaknya telah menyiapkan beragam strategi untuk mencapai tujuan tersebut. Satu di antaranya adalah dengan terus menghadirkan produk baru yang tentunya sesuai dengan pasar Eropa.

“Produk terbaru kami adalah pendorong signifikan bagi ambisi kami untuk meluncurkan 30 produk di seluruh Eropa pada tahun 2021. Itulah sebabnya kami menyebutnya jalan menuju 2021," kata Schmid seperti dilansir Carscoops.

Dia menambahkan, perusahaan akan menerapkan strategi penjualan online seperti yang dilakukan Tesla selama beberapa tahun kedepan. Pihaknya percaya itu dapat mencapai penjualan di Eropa.

“Dengan platform digital terbaru, kami menjual lebih dari 100 mobil hanya dalam beberapa minggu. Kami ingin mempermudah orang, oleh karena itulah kami adalah nomor satu untuk kepuasan pelanggan di Eropa. Dan untuk itu kami telah membuat empat pilar sebagai strategi bisnis, "kata Schmid.

Dijelaskan juga, setidaknya ada tiga model lagi yang akan mereka kenalkan. “Nomer satu adalah SUV line-up kami. Dua adalah mobilitas masa depan, tiga adalah model yang kita sebut model DNA, sedangkan empat adalah model kita yang memiliki kinerja tinggi yaitu N,” imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
blackauto,
#
auto news