MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Perbarui Tampilan Starex/H1 2018

JAN 02, 2018@16:00 WIB | 324 Views

Hyundai menjual banyak kendaraan berbeda di Amerika Serikat, tapi ada beberapa model yang tidak ada di sana. Seperti Grand Starex. Di Tanah Air kita mengenalnya dengan H1.

Sebagai model alternatif yang dijual di negeri Paman Sam seperti iLoad, iMax, i800, dan H1, Starex lebih merupakan van komersial daripada minivan yang populer di Amerika. Panjangnya sama dengan Kia Sedona, tapi bisa menampung sebanyak 12 penumpang di empat baris tempat duduk.

Model generasi kedua saat ini diperkenalkan lebih dari satu dekade yang lalu, namun kini telah mengalami facelift untuk mengikuti perkembangan zaman. Itu termasuk gaya depan dan belakang baru, yang diselingi oleh grafik lampu depan dan belakang baru.

Gril baru dan lebih besar juga, serta interior telah diperbarui secara komprehensif untuk menyertakan layar infotainment 8 inci baru, kemudi bercorak lebih segar, dan trim yang diperbarui.

Menjadi kendaraan komersial, tenaga tentu berasal dari mesin diesel - khususnya turbodiesel 2.5 liter. Dia menghasilkan 138 HP dan torsi 352 Nm saat dikawinkan dengan manual enam kecepatan, atau 172 hp dan 450 Nm dengan lima kecepatan otomatis yang membawa perangkat turbocharger variabel.

Pembeli di Korea Selatan dapat memilih penggerak all-wheel drive dengan diferensial lock juga. Harga mulai 21,1 juta won, atau hampir USD 20.000 pada nilai tukar saat ini. Calon pelanggan di pasar seperti Eropa, Inggris, dan Australia dapat berharap untuk melihat model yang diperbarui dalam waktu dekat juga. Tapi jangan berharap melihat dia berkeliaran di jalanan Amerika. Wah, kira-kira Indonesia kebagian tidak, ya? [bil/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai h1,
#
hyundai starex/hi 2018,
#
hyundai h1 2018,
#
blackauto,
#
autonews