MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Pasok Kendaraan untuk Piala Dunia 2018

JUN 26, 2018@15:30 WIB | 89 Views

Hyundai Motor, sebagai official partner Piala Dunia 2018 di Moskow tidak hanya menghadirkan berbagai kejutan menarik. Sebelumnya, pabrikan otomotif asal Korea Selatan tersebut meresmikan Fifa World Football Museum, di Ibukota Rusia, Moskow. Selain itu, Hyundai bekerjasama dengan grup penyanyi kelas dunia, Maroon 5 dalam membuat video klip untuk memeriahkan semarak piala dunia 2018.

(Hyundai ikut bantu perhelatan Piala Dunia 2018)

Di perhelatan sepak bola dunia ini juga, Hyundai juga membantu dengan menghadirkan kendaraan sebanyak 530 unit yang akan mengangkut para pejabat, wasit, pemain dan juga tamu VIP.

"Kami sangat bangga dapat kembali bermitra dengan FIFA untuk perhelatan Piala Dunia 2018, turnamen olahraga internasional terbesar di dunia," kata Minsoo Kim, Wakil Presiden Divisi Pemasaran Hyundai Motor.

(Perusahaan tersebut memberikan 530 Unit mobil dan 100 lebih bis)

Menurutnya, transportasi merupakan elemen penting dalam kegiatan terbesar seperti piala dunia. Direktur pemasaran FIFA, Jean-François Pathy, juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Hyundai.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari Hyundai yang telah menyediakan armada terbaik untuk membantu jalannya Piala Dunia FIFA tahun ini di Rusia,” kata Jean-François Pathy.

Hyundai telah menyediakan beberapa kendaraan yaitu  Kia K9, Kia Ceed hatchback, Kia Sorento, dan Kia Sportage, Santa Fe, Tucson, dan H-1 (Starex) untuk mengangkut pemain sepak bola, wasit, pejabat, dan delegasi selama turnamen piala dunia.

(Khusus Bis, dibagian dinding tertera nama timnas dan slogan khas dari tiap timnas)

Hyundai yang telah menjadi official partner Piala Dunia sejak 1999,  juga menyediakan sebanyak 106 unit bus untuk mengangkut pemain, dengan bagian samping bus menampilkan gambar serta slogan khas dari masing-masing timnas piala dunia 2018.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
piala dunia 2018,
#
hyundai