MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai La Festa N Line Debut di China Dengan Mesin Turbo

OCT 26, 2022@17:30 WIB | 1,730 Views

Hyundai telah memperluas jajaran N Line sedemikian rupa sehingga hampir setiap model dalam jajarannya mendapatkan alter ego yang tampak lebih gahar. Yang terbaru untuk bergabung adalah Hyundai Lafesta, sedan khusus China yang ditempatkan tepat di antara Elantra dan Sonata.

Sorotan dari Lafesta N Line baru tentu saja bodykit baru yang lebih agresif dan fitur aero yang menonjol, membuatnya terlihat seperti model Hyundai N yang lengkap. Lafesta N Line menampilkan gril baru dengan DRL LED berbentuk segi enam dan trim hitam glossy yang menghubungkannya dengan lampu depan yang agresif. Intake bumper ekarang berukuran jauh lebih besar, insert bergaya aluminium, splitter yang melebar ke samping, dan intake palsu di dasar kap mesin.

Selain itu, ada satu set velg two-tone dengan lencana N di tutup tengah, membuat kaliper rem merah terlihat di belakangnya. Model ini juga mendapat ekstensi side-sill, bumper belakang baru dengan outlet, diffuser dekoratif besar dengan pipa knalpot quad, ditambah sayap belakang yang agak flamboyan. Hyundai Lafesta N Line hanya tersedia dalam warna abu-abu matte yang dipadukan dengan aksen hitam gloss.

Interiornya terlihat cukup modern, menampilkan kokpit digital dengan dua layar 10,25 inci dan satu set kontrol fisik di bawahnya, ditambah center tunnel yang didesain ulang dengan bantalan dan tombol pengisian nirkabel, bukan shifter tradisional. Perubahan tersebut mungkin akan dibawa ke seluruh jajaran Lafesta dalam waktu dekat sebagai bagian dari pembaruan. Detail yang kemungkinan besar akan tetap eksklusif untuk N Line adalah lencana N di roda kemudi, jahitan merah di jok, dan mode berkendara Sport.

Seperti dilansir Car News China, anggota terbaru dari jajaran N Line tidak berbagi mesinnya dengan jajaran Lafesta lainnya. Sebagai gantinya, ia memperkenalkan mesin empat silinder 1,5 liter turbocharged baru yang menghasilkan 197 hp (147 hp / 200 PS). Menariknya, mesin baru ini sedikit kurang bertenaga dibandingkan mesin lama 1.6 liter turbocharged yang menghasilkan 201 hp (150 kW / 204 PS) yang ditemukan di bawah kap mesin Lafesta Luxury Sport.

Hyundai belum mengumumkan spesifikasi detailnya sehingga belum diketahui apakah N Line akan lebih cepat dari Luxury Sport, atau apakah ia mendapat suspensi dan setir seperti model N Line dari pasar lain. Lafesta N Line akan diproduksi di China oleh perusahaan patungan Beijing-Hyundai. Peluncuran pasarnya diharapkan bulan depan dan kemungkinan besar akan tetap khusus untuk pasar China saja. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hyundai la festa n line,
#
hyundai