MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Kona Versi Iron Man

JUN 15, 2017@12:00 WIB | 395 Views

Setelah meluncurkan generasi baru Hyundai Kona, pabrikan mobil asal Korea Selatan itu meluncurkan versi superhero, yakni Iron Man. Sekilas Kona Iron Man tampak seperti mobil konsep yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi. Hal ini terlihat dari desain door handle serta spion samping sedikit sipit.

Selain itu penggunaan kombinasi two tone yakni abu-abu doff dan merah glossy memberikan kesan modern. Desain itu terinspirasi dari pakaian lapis baja Stark. Hyundai Kona Iron Man Edition memiliki perubahan dinamis dibandingkan dengan generasi sebelumnya yakni lebih lebar 1,5 inci.

Roda menggunakan velg 19 inci dengan logo masker Iron Man di tengahnya. Lampu utama menggunakan teknologi LED yang di modifikasi dan kap mesin mendapatkan aksen emas untuk menunjukkan mimic tubuh dari sang superhero.

Tema Iron Man dipilih lantaran ajang triation Iron man World Championship digelar di Kona, Hawaii. Di sisinya Hyundai mengambil inspirasi untuk memberikan nama mobil serta membuat edisi khusus.

Hyundai mengatakan, versi Kona Iron Man Edition ini akan telah dipamerkan di ajang Motostudio Goyang, Seol Korea Selatan. Sementara itu Hyundai akan mulai dijual di seluruh dunia akhir tahun ini dan akan bergabung dengan versi full electric pada tahun 2018. [ddy/timBX

Tags :

#
hyundai kona iron man edition,
#
hyundai kona,
#
hyundai,
#
blackauto