MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Kona akan Buka Selubung 13 Juni 2017

MAY 31, 2017@11:30 WIB | 338 Views

Hyundai tak ada henti-hentinya menunjukkan produk crossover terbarunya, Kona. Hingga saat ini sudah lebih 12 video penggoda dari Kona yang sudah ditampilkan. Sejatinya mobil ini sudah pernah diunggah secara utuh di dunia maya yang diambil oleh pengguna jalan pada saat sesi foto khusus Hyundai.

Seperti diberitakan Motor1, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini berencana akan membuka selubung produk barunya itu pada tanggal 13 Juni 2017 mendatang. Mobil yang masuk di segmen-B dan diposisikan di bawah Tucson ini mengusung desain stylish yang kental, berbeda dari model Hyundai lainnya.

Dari video teaser yang berdurasi 22 detik ini melihatkan, tampak depan Hyundai Kona memiliki lampu utama ganda yang dipisahkan dengan bodi oranye. Grille besar memberikan kesan kokoh. Melangkah kebelakang, buritan dan lampu belakang dibuat lebih ramping.

Tak hanya Hyundai saja yang akan memasarkan produk ini. Kia sebagai partnership juga sudah menyiapkan mobil serupa yang disebut Stonic. Dari beberapa foto yang beredar Kia Stonic akan mengusung desain yang lebih mewah dan mainstrem.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai jantung penggeraknya. Namun dalam pernyataanya, Hyundai Kona merupakan sebuah SUV, jadi tampaknya akan di tawarkan dalam pilihan penggerak all wheel drive. Hyundai Kona akan dikenalkan pada ajang Frankfurt Motor Show 2017 dan akan mulai dijual akhir tahun 2017 atau paling lambat awal 2018 mendatang. [ddy/timBX]

Tags :

#
hyundai kona,
#
hyundai,
#
blackauto