MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Kenalkan 4 Model untuk Rayakan Digelarnya FIFA World Cup

FEB 06, 2018@09:30 WIB | 142 Views

Produsen mobil asal Korea Selatang, Hyundai Motors, resmi mengenalkan 4 model di Inggris. Kehadrian empat produk tersebut untuk mendukung hadirnya di gelarnya FIFA World Cup 2018.

Seperti dilansir Carscoops, berbeda dengan model Hyundai lainnya. Keempat model ini sudah ditingkatkan sedemikan rupa agar tampilnya terlihat kian segar. Lantas model apa saja yang dikenalkan oleh Hyunda.

Hyundai i10 SE.

Secara tampilan Hyundai i10 sudah mendapatkan berbagai ubahan. Di bagian eksterior hatchback ini didukung oleh lampu depan proyektor, LED DRL dan kisi kisi radiator lebih stylish. Masuk ke dalam kabin, Hyundai i10 dibekali berbagai fitur untuk menunjang kenyamanan pengendara mulai dari layar sentuh 7 inci yang terintergrasi dengan Apple CarPlay dan Android. Auto, setir kemudi dibungkus dengan kulit dan kenop roda, headlining hitam. Hyundai tersedia dengan empat warna yaitu Champion Blue, Stardust Grey, Phantom Black dan Polar White dan dijula dengan harga £ 11.285.

Hyundai i20

Sama dengan model lainnya, Hyundai i20 dibekali kaca film gelap, velg 15 inci, lampu depan proyektor, LED DRL dan kisi kisi radiator sama dengan model i10. Mobil ini hadir dengan mesin 1.2 L yang menghasilkan tenaga 84 Ps. Hyundai i20 akan ditawarkan dengan harga £ 14.335.

Hyundai i30 SE

Hyundai i30 hadir lebih segar dari pendahulunya, model ini dibekali dengan mesin 1.0 liter T-GDi yang dapat menyemburkan tenaga hingga 120. Untuk membedakan dengan model sebelumnya, Hyundai i30 dapat dilihat dari film kaca yang gelap, bumper depan lebih spory, velg 17 ini. Bagian interior kini udah dilengkapi dengan sistem control iklim dengan dual zone. Sedangkan untuk warna bodi, keduanya sama seperti dua model sebelumnya, kecuali Stardust Grey digantikan oleh Micron Grey. Mobil ini dijual mulai dari £ 20.100-£ 20.600.

Hyundai Tuscon.

Hampir sama dengan model sebelumnya, hanya saja yang membedakan SUV ini dibekali dengan velg 19 inci, kaca privasi, dan  headlining hitam. Kemudian di bagian kabin mendapatkan beberapa aksen perak gelap, wiper penginderaan hujan otomatis dan kaca spion penglihatan otomatis. Ada empat pilihan power train yang berbeda untuk Tucson, ditambah warna bodi yang tersedia sama seperti pada i30. Hyundai Tuscon dibanderol dengan harga  £ 24.300. [ddy/timBX]

Tags :

#
blackauto,
#
hyundai,
#
inggris,
#
koreaselatan