MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Akan Luncurkan SUV Baru di GIIAS 2018

JUL 11, 2018@10:00 WIB | 228 Views

 (All New Hyundai Santa Fe)

Tak mau kalah dari brand lain, Hyundai juga akan ikut meluncurkan produk baru di GIIAS 2018. Di sana mereka akan meluncurkan secara resmi dua mobil baru yang berjenis MPV dan SUV.

MPV yang akan diluncurkan oleh Hyundai adalah New H-1, yang sebenarnya sudah diperlihatkan beberapa waktu lalu. Di GIIAS nanti, Hyundai akan mengumumkan harga dan pilihan varian dari Big MPV andalannya itu.

Berbeda dengan MPV-nya yang sudah dipastikan, untuk produk SUV barunya, Hyundai belum mau banyak bicara soal itu. Tapi bukan tidak mungkin kalau SUV yang akan diluncurkan oleh Hyundai di GIIAS nanti adalah All New Santa Fe.

 (Interior All New Hyundai Santa Fe)

Karena Hyundai masih tutup mulut soal kelahiran SUV barunya, jadinya kita belum bisa mengetahui seperti apa detail dari SUV barunya itu. Tapi jika seandainya benar kalau itu adalah All New Santa Fe, maka bisa saja mobil ini akan bermain di segmen yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Seumpama Hyundai menempatkan All New Santa Fe di kelas yang lebih tinggi dari sebelumnya, maka mobil ini akan menjadi lawan tangguh untuk Mazda CX-9. Kalau sampai begitu, bisa saja harga All New Santa Fe akan menembus angka Rp 800 juta. [APSG/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai santa fe,
#
all new santa fe,
#
suv,
#
auto news