MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan 30 Tahun Hurtan, Grand Albaycin Interiornya Makin Luxury

NOV 29, 2022@15:00 WIB | 819 Views

Jenama asal Spanyol, Hurtan, merayakan hari jadinya yang ke -30 tahun ini dengan spesial yakni menghadirkan mobil edisi khusus. Mobil tersebut adalah Grand Albaycin, yang akan didandani secara khusus dan hanya di produksi terbatas 6 unit saja.

Hurtan Grand Albaycín 30th Anniversary Edition dibuat berdasarkan model reguler yang diperkenalkan pada tahun 2021. Tidak ada perubahan gaya pada bodywork yang terinspirasi dari mobil era 50-an dan 60-an. 

Modelnya langsung menonjol berkat spatbor yang menonjol, gril jadul, dan unit lampu LED bundar, meskipun proporsinya cukup aneh dari beberapa sudut.

Hurtan edisi spesial ini akan menawarkan lebih banyak opsi penyesuaian. Pertama adalah warna, akan ada tiga warna - biru tengah malam, merah ceri, dan abu-abu timah. Lalu trim interior juga ada 2 pilihan yakni  aksen interior kayu atau logam, keduanya menampilkan jok kulit berlapis dan lencana peringatan 30 tahun khusus di sandaran kepala. 

Pemilik model khusus juga akan mendapatkan buku foto yang menyatakan keasliannya dan secara otomatis akan menjadi bagian dari "Klub Hurtan eksklusif" seperti setiap pemilik Grand Albaycín lainnya, ikut serta dalam rapat, aksi unjuk rasa, dan acara.

Untuk dapur pacu, Di bawah kap mesin ada mesin 1.5 liter Mazda yang menghasilkan 130 hp (97 kW / 132 PS), atau mesin 2.0 liter yang lebih bertenaga menghasilkan 181 hp (135 kW / 184 PS). Hurtan tidak mengumumkan harga untuk edisi khusus meskipun kami perkirakan akan lebih mahal daripada model reguler yang dijual eceran antara €59.000 ($61.430) dan €82.300 ($85.691) tergantung pada konfigurasi. [wic/tim BX].

Tags :

#
hurtan,
#
grand albaycin,
#
spanyol,
#
mazda miata