MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda S660 Bruno Leather - Dilengkapi Fitur Menarik

MAY 19, 2017@10:07 WIB | 256 Views

Honda sanggup menyedot perhatian dunia saat memperkenalkan model S660 pada 2013 silam, dan memproduksi secara masal di tahun 2015. Sayangnya model ini belum banyak meluncur secara resmi di luar Jepang, di Indonesia sendiri model ini hanya bisa didapatkan melalui Importir Umum. Terbatasnya model ini membuatnya semakin menggoda dan menarik.

Pembaharuan terakhir yang dilakukan adalah pengenalan model Bruno Leather Edition. Seperti yang Anda lihat, model ini berwarna coklat dan dilengkapi dengan bahan kulit pada bagian interior.

Warna cat Velvet Metallic menjadi daya jual unik pada model ini, namun Anda juga dapat memilih warna pearl white atau metallic gray. Honda hanya membuat model ini sebanyak 800 unit saja, Anda bisa memilih transmisi 6 – percepatan manual atau CVT dengan paddle shift.

Varian ini dilengkapi dengan fitur menarik yang memberikan kesenangan berkendara. Model ini dilengkapi dengan aplikasi iPhone bernama Rev Beat yang membuat perpindahan transmisi manual 6 – percepatan seperti Anda sedang memainkan game ritme. Setiap perpindahan gear akan mendapatkan skor Bad, Good, atau Excellent di sistem infotainment. Anda juga dapat berbagi skor Anda saat memindahkan gear melalui aplikasi Twitter.[aag/timBX]

Tags :

#
honda s660 bruno leather,
#
honda s660,
#
honda,
#
blackauto