MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Luncurkan N-One di Jepang, Mulai Dari Harga Rp218 Juta

NOV 23, 2020@10:30 WIB | 173 Views

Diluncurkan awal musim gugur ini, Honda N-One 2021 diluncurkan di Negeri Matahari Terbit. The kei-car tersedia dalam empat trim level, dijuluki Original, Premium, Premium Tourer dan RS, dengan menetapkan harga berkisar antara 1.599.400 hingga 2.022.900 yen (sekitar Rp218 juta hingga Rp276 juta), termasuk pajak 10 persen.

Semua versi didukung oleh mesin 660cc DOHC, dengan turbocharging di kelas Premium dan RS, dikawinkan dengan CVT di semua model, kecuali trim level teratas yang mengemas transmisi manual enam kecepatan. Sistem penggerak semua roda juga tersedia dalam model Original, Premium, dan Premium Tourer.

Sebuah evolusi dari pendahulunya dalam hal desain, yang awalnya diluncurkan di Jepang delapan tahun lalu, New N- baru memiliki desain boxy, dengan dua lampu depan membulat mengapit grill, garis atap yang tinggi dan lurus serta sepasang lampu belakang vertikal dipasang. di setiap sisi tailgate dengan logo Honda duduk di antaranya.

Kabinnya memiliki gaya minimalis, namun dilengkapi dengan sistem infotainment, roda kemudi multifungsi, power window dan kaca spion samping, AC, electric parking brake, port pengisian USB, cup holders and storage pockets. N-One juga merupakan kendaraan pertama di kelasnya yang memiliki rear-seat reminder system. Demikian yang dijelaskan oleh pihak Honda.

Perlengkapan keselamatan lainnya termasuk mitigasi tabrakan pejalan kaki, pengereman mitigasi tabrakan, mitigasi pemberangkatan jalan raya, lane keeping assist, hill-start assist, pengenalan rambu lalu lintas, adaptive cruise control dan automatic high beams. [ibd/timBX]

Tags :

#
honda,
#
honda n-one,
#
n-one,
#
honda n-one 2021