MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda HR-V Facelift Datang, Model Lamanya Belum Habis

AUG 09, 2018@08:30 WIB | 715 Views

 (Honda HR-V facelift)

Selain New Brio, PT. Honda Prospect Motor (HPM) juga meremajakan salah satu produk andalannya, yakni HR-V facelift pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Kalau boleh jujur, perubahan yang terjadi pada Honda HR-V facelift terbilang sedikit karena hanya beberapa detail saja yang mendapat revisi. Kendati begitu, mobil ini tetap diminati oleh konsumennya.

 (Perubahan HR-V facelift yang paling terlihat ada di bagian gril)

Buktinya, jika Anda ingin meminang Honda HR-V facelift sekarang, maka Anda harus inden selama satu hingga dua bulan. Lamanya waktu tunggu tersebut tergantung dengan varian apa yang Anda pilih.

Tapi jika Anda merasa enggan untuk menunggu selama waktu tersebut, maka tak ada salahnya untuk membeli Honda HR-V baru model lama. Karena, menurut salah seorang tenaga penjual Honda yang kami temui di GIIAS, stok HR-V lama masih tersedia.

 (Interior Honda HR-V)

Masih menurut narasumber yang sama, semua stok Honda HR-V lama yang masih tersedia adalah yang menggunakan NIK 2018. Tak hanya itu, mulai dari HR-V tipe S hingga Prestige yang model lama juga masih ada.

Satu hal yang cukup menarik jika Anda membeli Honda HR-V lama adalah adanya diskon sebesar maksimal Rp 15 juta dan itu berlaku untuk semua variannya. Menariknya lagi, unitnya juga berstatus ready stock.

 (Warna seperti ini tidak ada di HR-V lama)

Lantas saat kami bertanya berapa banyak unit HR-V lama yang masih tersedia, narasumber kami tidak menyebutkan angka pastinya. Itu artinya, Anda harus bergerak cepat supaya tidak kelewatan kesempatan yang cukup menarik ini. [APSG/timBX]

Tags :

#
honda,
#
honda hr-v,
#
hr-v facelift,
#
giias 2018,
#
auto news