MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CR-V Australia Hadirkan New Black Edition Dan Trims VTi 7+Luxe

JUL 03, 2022@12:00 WIB | 175 Views

Honda CR-V generasi berikutnya sudah dekat dan untuk menghidupkan model yang akan datang, Honda Australia telah meluncurkan dua varian edisi khusus dari SUV populer tersebut.

Varian baru yang pertama adalah CR-V Black Edition. Ini didasarkan pada CR-V VTi dan hadir standar dengan sejumlah fitur yang biasanya hanya tersedia pada model kelas atas. Ini termasuk lampu depan LED dan lampu sudut aktif, kursi depan berpemanas, trim kursi berlapis kulit dan velg 18 inci. Sesuai dengan namanya, CR-V Black Edition menambahkan velg hitam gloss, lampu depan smoked, garnish bemper hitam piano, dan aksen kromium trivalen gelap.

Chief Operating Officer Honda Australia, Stephen Collins menjelaskan, CR-V terus menjadi pilihan populer bagi pembeli pribadi di segmen medium SUV, menawarkan berbagai fitur dan trim level untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan, baik konfigurasi front wheel drive maupun all wheel drive. "Dua edisi khusus baru meningkatkan tingkat gaya dan kecanggihan yang ditawarkan di jajaran CR-V lebih jauh, dengan fokus pada elemen desain dan fitur mewah, sambil tetap memberikan nilai uang yang luar biasa kepada pelanggan di pasar untuk SUV baru," urainya.

Harga lokal Honda CR-V VTi 7 +Luxe dibandrol mulai dari 43.700 dolar Australia atau setara dengan Rp 448 juta dengan kurs hari ini, sedangkan Black Edition tersedia dari AU$44.600 (Rp 457,5 juta). Sementara itu, sebelumnya Honda telah mengumumkan penarikan untuk beberapa ratus model CR-V 2020 di Amerika Serikat karena masalah dengan pompa bahan bakar.

Sebuah pemberitahuan dari Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) mengungkapkan bahwa klip untuk penyerap yang digunakan di dalam tangki bahan bakar tidak cukup dilas selama produksi. Dengan demikian, klip penyerap dapat memisahkan dan menghalangi jalur lengan pelampung pompa bahan bakar.

Honda mengatakan lengan pelampung pompa bahan bakar yang terhalang tidak akan secara akurat menampilkan tingkat bahan bakar pada pengukur bahan bakar, yang berpotensi mengakibatkan mesin mati secara tak terduga karena kekurangan bahan bakar. Itu juga bisa mencegah mesin untuk hidup, meningkatkan risiko kecelakaan tanpa peringatan sebelumnya. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
honda cr-v,
#
honda