MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda CR-V 7 Penumpang Akan Punya Dimensi yang Lapang

APR 20, 2017@20:31 WIB | 597 Views

Honda Prospect Motor (HPM) berniat akan memanfaatkan ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017 dengan mengenalkan jagoan barunya, Honda CR-V 7 penumpang. SUV berlogo H ini diyakini akam memiliki ruang kabin yang lapang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor di sela sela acara media test drive New Honda City, di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (20/4).

"Kami pasti akan mengenalkan CR-V 7 unit penumpang di IIMS 2017 nanti. Untuk masalah spesifikasi saya belum bisa kasih tau. Yang pasti model ini akan menawarkan ruang kabin yang lapang," ujar Jonfis kepada media.

Honda CR-V terbaru, kata Jonfis, akan sama persis dengan model yang di Amerika Serikat. Karena Jonfis mengetahui selera orang orang di Indonesia suka dengan mobil yang lebih besar.

"Secara size hampir serupa, paling bedanya cuma lima milimeter saja," tambahnya. Menurut Jonfis, dirinya memilih Honda CR-V versi Amerika karena Jonfis melihat konsumen di Amerika itu besar besar orangnya. Untuk itu dia memilih versi tersebut karena cocok dengan pasar di Indonesia.

"Sebenarnya ada beberapa yang mau kita bawa ke Indonesia. Tapi nanti aja pas di IIMS 2017 aja ya. Yang pasti CR-V terbaru ini lebih besar," pungkas Jonfis. [ddy/timBX]

Tags :

#
crv,
#
seven seater,
#
honda,
#
blackauto