MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Civic Hatchback Turbo Resmi Dikenalkan

JUN 09, 2017@18:30 WIB | 517 Views

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic Hatchback Turbo di Jakarta. Hatchback revolusioner ini merupakan varian dari generasi ke-10 Honda Civic yang sebelumnya pernah dikenalkan di Indonesia pada tahun 2016 lalu melalui versi sedannya.

Mengusung tema ‘Drive Sexiness’ Honda Civic hatchback hadir dengan desain eksterior yang agresif serta didukung performa berkendara yang sporty.

“Melalui peluncuran Honda Civic hatchback, kami ingin membawa kembali kejayaan model hatchback Honda yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil yang sporty dengan mesin yang bertenaga,” papar Takehiro Watanabe, President Director PT HPM, di Taman Aggrek, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Di Indonesia sendiri, kata Watanabe, Honda Civic hatchback merupakan pelopor penjualan Honda sejak tahun 1973, dan kini hadir dengan tampilan baru dengan teknologi yang canggih.

Honda Civic hatchback dikembangkan dengan konsep ‘Extremely Sporty Design With Innovative Silhouette’ yang terlihat dari tampilan desainnya yang sporty, revolusioner dan advanced disetiap bagiannya. Selain itu hatchback ini menampilkan desain bumper depan yang sporty dan agresif, serta dilengkapi dengan Full LED Headlight untuk varian E dan Project Headlamp untuk varian S.

Seluruh varian juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL) pada bagian depan yang terintergrasi dengan grill mewah dan sporty. Penambahan LED Fog Lamp dan Side Position Lamp turut menambah kesan sporty.

“Saat ini ini kami ingin melengkapi line-up trsebut dengan  sebuah mobil yang membawa gairah dan kecantikan khas Eropa dengan desain yang agresif dan performa yang sporty,” imbuhnya. Honda Civic hatchback turbo dibekali dengan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan Earth Dream Technology.

Mesin ini menghasilkan tenaga 173 Ps pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg. m pada 5.500 rpm. Yang terbesar dikelasnya. HPM sendiri menawarkan dua tipe yang berbeda dengan harga Rp 438 juta untuk tipe E dan Rp 399 juta tipe S. [ddy/timBx] 

Tags :

#
honda civic hatchback turbo,
#
honda civic hatchback,
#
honda civic,
#
honda,
#
blackauto