MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Civic Hatchback Mulai Dijual 2017 - Berapa Harganya?

NOV 25, 2016@17:00 WIB | 35,063 Views

PT Honda Prospect Motor (HPM) yang telah memperkenalkan mobil konsep Civic Hatchback Turbo Prototype pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus lalu. Mobil hatchback ini akan hadir secara resmi di Indonesia pada tahun 2017.

"Paling selambat-lambatnya Honda Civic Hatchback akan mulai diluncurkan secara resmi di IIMS (Indonesia Internasional Motor Show) 2017 nanti," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandi, di Karawang.

Jonfis juga mengatakan, Civic hatchback ini merupakan mobil bagi mereka yang ingin upgrade dari Honda Jazz, "Jadi segmen Honda Jazz itu kan memang mobil anak muda banget tuh, jadi kalau mau upgrade yang tinggal pilih Honda Civic Hatchback saja," imbuhnya.

Untuk soal harganya, Jonfis belum bisa menyebutkan berapa harga hatchback ini. "Yang pasti mobil ini lebih murah dari varian sedannya dan lebih mahal dari Honda Jazz," tambahnya.

Saat ini Honda Jazz sendiri dilepas dengan harga Rp 269,3 juta versi tertinggi (on the road Jakarta), sedangkan Civic sedan mencapai Rp 475 jutaan (on the road Jakarta).

Untuk jantung pacunya sendiri, generasi ke - 10 Honda Civic dilengkapi mesin 1.5 VTEC TURBO. Mobil mengusung pilihan mesin VTEC TURBO yang efisien sekaligus bertenaga serta desain bodi lebih ringkas dan aerodinamis.

Honda Civic Hatchback Prototype dirancang sebagai Civic paling sporty. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan 5 pintu. [ddy/timBX]

Tags :

#
honda civic hatchback 2017,
#
honda civic hatchback,
#
honda civic,
#
honda,
#
civic hatchback,
#
honda civic hatchback turbo prototype