MENU
icon label
image label
blacklogo

Honda Berencana Lahirkan CR-V Hybrid

JUN 23, 2018@19:00 WIB | 162 Views

 (Honda CR-V)

Di tengah hingar bingar tren elektrifikasi yang terjadi sekarang, Honda bisa dibilang sebagai salah satu brand yang relatif santai dalam menghadapi keadaan ini. Kendati demikian, bukan berarti mereka tidak mau berinovasi.

Agar tidak ketinggalan dengan pabrikan lain yang tengah gencar melakukan elektrifikasi, saat ini Honda tengah berencana untuk melahirkan versi hybrid dari SUV kebanggaan mereka, CR-V. 

 (Honda tertarik pasangkan teknologi hybrid untuk CR-V)

Honda belum menyebutkan seperti apa teknologi hybrid yang bakal dipasangkan di CR-V. Sebab, pabrikan yang bermarkas di Tokyo, Jepang ini masih melakukan pengembangan teknologi hybrid untuk CR-V.

Di sisi lain, Honda tampaknya masih belum tertarik untuk menciptakan CR-V full elektrik. Itu dikarenakan Honda lebih memilih produknya yang lain untuk dijadikan mobil full elektrik.

 (Honda Jazz generasi mendatang akan hadir dalam varian full elektrik)

Salah satu produk yang masuk ke dalam proyeksi Honda untuk dijadikan mobil full elektrik adalah Honda Jazz generasi keempat, yang rencananya bakal dilahirkan pada 2020 mendatang.

Kembali ke CR-V hybrid, Honda masih belum memberi estimasi waktu kemunculannya. Karena seperti yang sudah disinggung sebelumnya, masalah hadirnya CR-V hybrid masih dalam tahap wacana dan pengembangan. [APSG/timBX]

Tags :

#
honda,
#
honda cr-v,
#
cr-v hybrid,
#
suv,
#
auto news